SOLOPOS.COM - Stefano Cugurra (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLOBali United FC mengusung misi balas dendam dalam duel melawan Persis Solo pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2/2023) sore. Misi revans diusung setelah Bali United yang merupakan tim papan atas kalah 0-2 dalam putaran pertama.

Bali United memiliki alasan kuat mengalahkan Persis Solo, yaitu untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bali United saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 43 dari 13 kemenangan, 4 imbang dan 8 kalah.

Di atas Bali United, ada Persija Jakarta yang berada di posisi ketiga memiliki poin 51 dari 15 kemenangan serta 5 kali hasil imbang dan 5 kalah. Sementara di posisi pertama dan kedua ada PSM Makassar dan Persib Bandung yang mengemas poin 56 dan 52.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan alasan kuat bisa mengalahkan Laskar Sambernyawa. Teco sapaan akrabnya, Bali United ingin segera bergerak naik posisi di klasemen sementara saat ini.

Meski diakui Persis Solo bertaburan pemain berkualitas, namun hal ini tidak menyurutkan semangat dan tekad Bali United untuk memberikan ancaman berarti. Apalagi, Persis Solo baru saja menggulung PSS Sleman dengan skor 4-1 di laga terakhir.

“Persis Solo tim yang bagus dan kami pasti mau menang untuk Bali United bisa lebih dekat dengan posisi di atas dari Bali United,” kata Teco.

Dia pun secara terang-terangan mengungkapkan menonton rekaman beberapa pertandingan Persis Solo. Pelatih asal Brasil itu mencari celah kelemahan yang bisa menjadi peluang bagi Serdadu Tridatu mengamankan poin tiga.

“Kami tim pelatih sudah melihat beberapa pertandingan terakhir dari mereka [Persis Solo]. Mudah-mudahan dengan usaha kerja keras tim Bali United bisa kembali meraih kemenangan,” kata Coach Teco.

Persis Solo saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan meraih 33 poin dari 8 kemenangan dan sama-sama 9 kali kalah dan imbang dari 26 pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya