SOLOPOS.COM - Bali United vs Persis Solo

Solopos.com, SOLOPersis Solo bakal menghadapi tuan rumah Bali United FC pada laga ke-27 Liga 1 2022-2023 dengan skuat yang lebih komplet di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2/2022) pukul 17.00 WIB. Kedua tim saat ini sedang dalam kondisi prima setelah keduanya mencatat hasil positif di laga sebelumnya.

Bali United menatap optimis laga melawan Persis Solo, dengan modal kemenangan pada pekan sebelumnya atas Dewa United dengan skor 2-1. Sedangkan, Persis Solo juga sedang dalam tren positif setelah menumbangkan PSS Sleman dengan skor telak 4-1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bali United saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 13 kemenangan, empat hasil imbang, dan delapan kekalahan. Sedangkan Persis Solo berada di urutan 11 dengan meraih 33 poin dari 8 kemenangan dan sama-sama 9 kali kalah dan imbang dari 26 pertandingan.

Persis Solo menang 2-0 di putaran pertama saat berlaga di Stadion Manahan. Hal ini menjadi motivasi Laskar Sambernyawa untuk menumbangkan tim yang sempat disebut-sebut sebagai tim bakal juara musim ini.

Catatan Bali United dalam lima pertandingan terakhir cukup impresif. Eber Bessa dan kawan-kawa mengoleksi dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Bahkan di dua laga terakhir asuhan Stefano Cugurra itu mencatatkan kemenangan.

Catatan Persis Solo juga dalam posisi yang prima. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Leonardo Medina mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Satu kemenangan merupakan laga melawan Madura United yang juga tim kuat di Liga 1 musim ini.

Persis Solo sudah bisa kembali diperkuat bek kiri andalan, Abduh Lestaluhu, setelah menjalani sanksi absen lima pertandingan. Duet Irfan Jauhari dan Samsul Arif juga sudah kembali dan bisa menjadi opsi di kedua sayap penyerangan Persis Solo. Praktis, hanya Fabiano yang harus absen membela Persis Solo.

Tercatat, Laskar Sambernyawa telah kembali menemukan gaya permainan mereka setelah tampil dominan di laga sebelumnya. Persis Solo unggul 60 persen penguasaan bola yang merupakan gaya permainan Laskar Sambernyawa selama ini.

 

Prediksi susunan pemain Bali United vs Persis Solo:

Bali United (4-2-3-1):

Ridho Djazulie; Ardi Idrus, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Made Tito; Privat Mbarga, Eber Bessa, M Rahmat; Ilija Spasojevic. Pelatih: Stefano Cugurra Teco

 

Persis Solo (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; Alexis Messidoro, Kanu Helmiawan, Ryo Matsumura; Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Samsul Arif. Pelatih: Leonardo Medina Arellano

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya