SOLOPOS.COM - New Honda Vario 150 Sporty Black Red (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 untuk menemani aktivitas masyarakat. Tampil semakin berkelas dengan desain sporty, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru.

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty, kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru. Dua varian sporti itu adalah Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black. Serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Terancam Banjir Produk Impor, Asosiasi Minta Percepatan Antidumping

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya. Sementara untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

New Honda Vario 125 Advance White (Istimewa)

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

Liga 2 Digeber Lagi, Ini Permintaan Persis Solo ke PSSI

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas," kata Thomas dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (9/6/2020).

"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada sepeda motor ini menjadikannya sebagai skutik teririt di kelasnya. Sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” lanjutnya.

Teknologi dan Fitur

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. Skutik ini ditenagai oleh beragam teknologi termasuk eSP. Teknologi ini membuat pembakaran mesin jadi efisien dan minim gesekan,

Kemudian ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik.

Sekutik series ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih seperti standar otomatis (Side Stand Switch). Fitur ini membuat mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

ASN Jadi Contoh Kenormalan Baru Klaten Meski Kasus Covid-19 Terus Bertambah

Kemudian Brake Lock System yang bisa mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara.

New Honda Vario 150 Exclusive Matte Silver. (Istimewa)

New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp24.790.000. Sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp24.940.000.

Untuk Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp21.200.000 untuk tipe CBS. Sementara untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jawa Tengah Rp21.960.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya