SOLOPOS.COM - Istri Arya Saloka, Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka, diisukan selingkuh, nama sang istri, Putri Anne, pun masuk jajaran trending topic di Twitter pada Sabtu (30/4/2022). Sebagaimana diketahui setelah beredar video mesra yang viral, Arya Saloka dikabarkan selingkuh dengan Amanda Manopo.

Dalam video itu terlihat Amanda Manopo sedang menyetir mobil sementara Arya Saloka bersandar di lengan lawan mainnya itu. Setelah itu dia mengelus-elus dan mencium lengan lawan mainnya di Ikatan Cinta itu. Sampai sekarang belum ada klarifikasi keduanya soal video tersebut.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Gara-gara video lawas pernyataan Putri Anne membebaskan suaminya beradegan di sinetron, tak sedikit warganet menghujat dan bersimpati pada Putri Anne sehingga namanya pun trending di Twitter. Sampai sekarang, istri Arya Saloka tersebut juga belum memberikan pernyataan terkait video itu.

Baca Juga: Mengenal Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka

Hingga Sabtu pukul 20.39 WIB, sudah ada 18,6 ribu tweet memakai nama Putri Anne. Bukan hanya membicarakan mantan pemain sinetron tersebut, banyak warganet ikut mendukung Putri Anne.

“Iya sih bener, tapi aku kepikiran sama Putri Anne. Asli woy ikut ngerasain sakitnya. Soalnya affair-nya nih beda. Biasanya yang selingkuh yang dihujat lah ini malah istri sahnyaa. Apalagi istri sahnya udah kasih percayaan buat maen perannya eh malah ada maen belakang,” tulis salah satu warganet seperti dikutip dari Twitter, Sabtu.

“Girl on class kaya Putri Anne, disamain cewek spek jamet sinetron kaya Amanda Manopo,” tulis warganet.

Baca Juga: Arya Saloka Diminta Klarifikasi Gosip Selingkuh

“Putri Anne ini dulu rela keluar dari TOP karena mau fokus sama keluarga. Padahal perannya di TOP waktu itu lagi naik-naiknya. Kalo mau egois bisa aja tuh dulu PUtri ttp main sinetron dan gak peduli sama lakinya. Eh giliran udah punya anak malah disia-siakan,” tulis warganet lainnya.

“May Alloh gives you strong heart and soul Mbak Putri Anne. Kesabaran yg kelak akan membawamu ke surga. Titipkan segalanya ke Alloh mbak. Sebaik-baiknya pengadilan dunia akherat hanya pada-Nya,” tulis warganet memberikan dukungan kepada Putri Anne.

“Putri Anne debut trending on Twitter karena hal menyedihkan. Be strong mam,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya