SOLOPOS.COM - Angela Lee (Instagram)

Solopos.com, SALATIGA — Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) menerjunkan tim Traffic Accident Analysis (TAA) untuk menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas yang menimpa artis dan selebgram, Angela Lee, di Tol Semarang-Solo ruas Salatiga. Tim TAA Polda Jateng akan menggunakan teknologi 3D Scanner Laser untuk mempercepat proses penyelidikan.

“Hingga saat ini, Polres Salatiga telah melakukan langkah-langkah penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, baik dari Dishub Salatiga, korban Angela dan asistennya, pengemudi truk, dan sopir Fortuner.” Jelas Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan, dalam keteranganya yang diterima Solopos.com dari Bidhumas Polda Jateng, Selasa (30/5/2023) malam.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Terkait kronologi kecelakaan yang menimpa Angela Lee itu, Kapolres Salatiga menyanpaikan jika kejadian berawal saat truk Hino Gandengan berpelat nomor AG-9853-UA yang dikendarai Suryono, warga Kediri, melaju dari arah Semarang menuju kearah Solo. Namun pada saat bersamaan, melaju searah dari arah belakang Toyota Fortuner berpelat nomor L-1185-AAS yang dikemudikan oleh Muhamad Arif Fadlul Rahman dengan membawa tiga penumpang, yakni Angela Charlie dan dua asistennya.

“Namun dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, maka terjadilah laka lantas,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolres Salatiga, Angela Charlie mengalami luka retak pipi kanan, dan patah kaki kanan. Saat ini, Angela Charlie tengah dirawat di RS Tlogorejo Semarang.

“Sementara kedua asistennya yang bernama Shinta dan Viki hingga saat ini masih dalam perawatan di RSUD Salatiga,” sambungnya.

Kaporles berharap, adanya Tim TAA dari Ditlantas Polda Jateng dapat membuat terang perkara kecelakaan lalu lintas yang dialami Angela Lee, sehingga bisa ditingkatkan dari proses penyelidikan ke penyidikan.

“Untuk saat ini kami masih menunggu hasil rekaman atau gambar dari tim TAA Polda Jateng,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya