SOLOPOS.COM - Artis Angela Lee yang terlibat kecelakaan di tol Salatiga. (Instagram)

Solopos.com, SALATIGA — Artis dan selebgram, Angela Lee, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo ruas Salatiga, Jumat (26/5/2023) lalu. Berikut kronologi kecelakaan yang menimpa artis kelahiran Semarang tersebut.

Informasi yang diterima Solopos.com dari Bidhumas Polda Jateng, Selasa (30/5/2023), kecelakaan lalu lintas yang menimpa artis Angela Lee itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB di jalan Tol Semarang-Solo KM 453.400 Jalur A, tepatnya di wilayah Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kecelakaan terjadi akibat mobil Toyota Fortuner berpelat nomor L 1185 AAS yang ditumpangi Angela Lee menabrak belakang truk berpelat nomor AG 9853 UA yang melaju dari arah Semarang menuju Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan bermula saat truk berpelat nomor AG 9853 UA yang dikendarai Suyono, warga Kediri, melaju dari arah Semarang menuju Solo. Pada saat yang bersamaan melaju dari arah belakang mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Muhammad Arif Fadlul Rahman, 19, warga Sinduadi, Mlati, Sleman.

Oleh karena jarak yang sudah dekat, maka tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi artis Angela Lee itu pun menabrak bagian belakang truk gandeng tersebut.

Akibat kecelakaan itu, empat orang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan. Keempat orang yang mengalami luka-luka itu merupakan pengemudi dan tiga penumpang mobil Toyota Fortuner, termasuk artis Angela Carlie atau yang populer dengan sapaan Angela Lee.

Informasi yang diterima Solopos.com akibat kecelakaan itu, Angela Lee mengalami luka-luka di bagian kepala. Meski demikian, kondisinya pasca-kecelakaan itu disebutkan masih sadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya