SOLOPOS.COM - Ilustrasi berhubungan badan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mendapatkan mimpi bersetubuh, apalagi bukan dengan pasangan resmi tentu mengejutkan, kira-kira apa artinya ya? Atau jangan-jangan hanya mimpi erotis semata?

Jenis bunga tidur seperti ini tergolong jarang terjadi. Sebuah penelitian berjudul Sex Dreams, Wet Dreams, and Nocturnal Emissions menyebutkan bunga tidur berhubungan intim dikategorikan sebagai jarang terjadi. Berdasarkan survei tersebut, 95 persen dari mereka mengatakan mimpi bersetubuh hanya dialami 9 kali dalam setahun.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Menurut Imam Islam Abu Said al-Waizh, pada dasarnya arti mimpi bersetubuh itu pertanda akan mendapatkan yang diinginkan dan tercapainya harapan. Namun demikian, terdapat berbagai tafsiran mimpi hubungan intim. Ini tergantung orang yang bermimpi itu mimpi berhubungan intim dengan siapa. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam Muntakhabul Kalam fi Tafsiril Ahlam karya Imam Ibnu Sirin.

Baca Juga: Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang Lain, Apa Artinya?

Berikut ini sejumlah arti mimpi bersetubuh menurut Islam seperti dikutip dari umma.id pada Rabu (13/7/2022):

1. Sampai keluar air mani atau tidak

Orang yang bermimpi hubungan seks, baik dengan pasangannya atau bukan, ia akan mendapatkan apa yang diharapkan, terlebih lagi bila ia sampai mimpi basah atau keluar mani.

Sementara itu, orang yang memiliki bunga tidur berhubungan intim, namun tidak sampai keluar mani itu pertanda akan mencari ilmu-ilmu yang sulit dan hikmah yang samar.

2. Berhubungan dengan sesama jenis.

Walaupun berhubungan intim dengan sesama jenis itu haram, namun ternyata mimpi hubungan intim lelaki dengan lelaki mempunyai arti yang bagus.   Orang yang bermimpi berhubungan badan dengan lelaki itu pertanda lelaki yang menjadi objek itu akan mendapatkan kebaikan dari pelaku.

Baca Juga: Arti Mimpi Kencing, Apakah Berkaitan dengan Emosi Terpendam?

3. Berhubungan badan dengan istri.

Sementara itu, orang yang bermimpi berhubungan badan dengan istrinya sendiri itu memiliki tafsiran yang baik.  Orang yang bermimpi menjimak istrinya seperti biasa itu pertanda ia akan melakukan suatu kebajikan dan kebaikan untuk istrinya.

Sementara itu, orang yang bermimpi bersetubuh dengan mahramnya itu pertanda buruk.

4. Berhubungan badan dengan salah satu keluarga perempuan.

Orang yang bermimpi bersetubuh dengan salah satu keluarga perempuannya itu pertanda ia memiliki rasa kasih sayang yang sedikit padanya, bahkan mungkin ia sudah tidak mengasihi keluarga perempuannya itu. Jika si keluarga perempuan yang disetubuhi (dalam mimpi) itu sudah meninggal maka pertanda ia akan mendapatkan kesusahan dan kegelisahan hati. Tapi konon semua mimpi itu baik bagi keduanya, dan bahkan bisa jadi pertanda akan berangkat haji.

Baca Juga: Arti Mimpi Telanjang di Depan Umum, Apakah Pertanda Buruk?

5. Berhubungan badan dengan istri yang sudah meninggal.

Orang yang bermimpi berjimak dengan istrinya yang sudah meninggal itu pertanda tidak ada kebaikan baginya. Sementara itu, orang yang bermimpi hubungan intim dengan perempuan yang sudah meninggal dan tidak diketahui identitasnya itu pertanda akan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya