SOLOPOS.COM - Ilustrasi buang air kecil atau pipis. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Saat mendapatkan mimpi kencing entah di depan umum maupun tidak, tentu bikin bertanya-tanya apakah arti bunga tidur ini ya? Tergantung pada konteks mimpi, buang air kecil adalah simbol apakah kamu memiliki kontrol dasar dalam hidup kamu atau tidak.

Kamu benar-benar kesal dan tidak mengekspresikan diri kamu dengan baik. Saat kamu bangun dari tidur dan kamu merasa ingin pipis, maka bunga tidur ini tidak bermakna sama sekali. Ini hanyalah dorongan dari alam bawah sadar bahwa kamu harus segera melakukan panggilan alam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akan tetapi, jika mimpi kencing ini datang secara spontan, maka kamu mungkin ingin mencari arti dari mimpi ini. Berikut ini maknanya seperti dikutip dari paramimpi pada Kamis (7/7/2022):

Baca Juga:  Arti Mimpi Mendapatkan Uang, Pertanda bakal Dapat Rezeki Nomplok?

1. Mimpi sedang buang air kecil

Saat kamu bermimpi sedang buang air kecil ini pertanda bahwa kamu melepaskan energi negatif dan emosi yang tertekan. Buang air kecil dalam mimpi menunjukkan adanya gangguan dalam kehidupan pribadi kamu. Kamu akan menghadapi tantangan di masa depan. Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu akan dapat menghadapi tantangan di sepanjang jalan. Kamu dapat dengan mudah mengatasinya dan meraih harapan kamu.

Baca Juga: Cek Arti Mimpi Tenggelam, Benarkah Pertanda Buruk?

Terkadang, mimpi ini menunjukkan kesediaan kamu untuk berbagi beberapa masalah pribadi dan rahasia dengan seseorang yang kamu anggap teman setia. Jika kamu tidak sengaja buang air kecil atau membasahi celana kamu, ini menyiratkan bahwa kamu berada di ambang ledakan emosional. Kamu mungkin sangat ingin melepaskan semua perasaan yang kamu simpan di dalam diri kamu.

2. Pipis di depan orang

Saat kamu bermimpi bahwa kamu sedang buang air kecil di depan umum, ini melambangkan kurangnya privasi dalam masalah pribadi. Dalam hal ini, makna bermimpi tentang air seni menunjukkan bahwa kamu mencoba untuk menetapkan batas-batas yang menandai wilayah kamu. Kamu merasa bahwa orang-orang terus-menerus memperhatikan setiap gerakan kamu, termasuk yang ingin kamu pertahankan.

3. Buang air kecil di kamar mandi

Saat kamu buang air kecil di kamar mandi dalam mimpi kamu, itu mewakili perasaan tertentu yang baru-baru ini kamu tolak. Mimpi itu juga menunjukkan bahwa kamu memiliki kendali penuh atas hidup kamu. Walau begitu, itu akan mencegah kamu untuk merasakan keindahan.

Baca Juga: Arti Mimpi Telanjang di Depan Umum, Apakah Pertanda Buruk?

Kamu tidak dapat mengekspresikan diri kamu dan ini menunjukkan bahwa kamu mengenakan topeng. Kamu akan segera menghadapi kesulitan dalam kehidupan pribadi kamu. Dengan begitu, seseorang akan membuktikan bahwa kamu tidak selalu mendapatkan yang kamu inginkan.

4. Pipis darah

Saat kamu bermimpi kencing kamu berwarna merah atau berdarah, ini menunjukkan hilangnya gairah dalam hidup. Darah dalam urin menunjukkan bahwa kamu mungkin menderita batu ginjal atau anemia. Mimpi ini memperkirakan bahwa saat yang menyakitkan akan datang.

Baca Juga: Sering Menahan Kencing? Ketahui Dampak Buruk Kebiasaan Ini

Kencing darah juga menunjukkan gangguan dalam hubungan pribadi kamu. Dengan demikian, ada sesuatu yang salah dalam hubungan interpersonal selama beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya