Aktor Korea Selatan Jang Hyuk Merasa Terhormat Adu Akting dengan Joe Taslim
Foto aktor Jang Hyuk dan Joe Taslim saat beradu akting dalam film The Swordsman, Senin (12/10/2020). (Opus Pictures)

Solopos.com, SOLO — Aktor asal Korea Selatan, Jang Hyuk, mengaku merasa terhormat karena dapat beradu akting di film The Swordsman dengan aktor Indonesia yang sudah berkiprah di dunia film laga dan Hollywood, Joe Taslim.

Dalam jumpa pers yang dilakukan secara virtual, Senin (12/10/2020), Jang Hyuk memuji pribadi Joe Taslim yang sangat rendah hati dan juga ramah. Ia juga memuji keteguhan Joe Taslim selama pembuatan film.

Jang Hyuk mengatakan bahwa Joe Taslim sangatlah gigih dalam berlatih dan selalu menunjukkan kinerja terbaik, sehingga membuat Jang Hyuk sangat menghormatinya.

Hyundai Motor Kembangkan Mobil Terbang

Ia juga mengungkapkan bahwa adegan laga yang ia lakukan dengan Joe Taslim di film The Swordsman, merupakan salah satu adegan terbaik yang pernah ia lakukan. Hal ini karena ia merasa selalu ingin melakukan yang terbaik ketika melihat kegigihan Joe.

Sementara itu, Joe Taslim juga mengaku merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh Jang Hyuk. Meski tidak begitu mahir berbahasa Korea, Joe mengatakan sama sekali tak merasa kesulitan ketika berbicara dengan Jang Hyuk.

Kesan Joe Taslim

Joe juga merasa terkesan dengan Jang Hyuk yang selalu berdiskusi dengan sutradara mengenai setiap adegan laga yang ia lakukan.

“Dia menceritakan setiap detail, seperti mengapa menyerang dulu, mengapa saya harus membunuh orang ini, lihat mengapa mengapa alasannya. Menurut saya itu sangat menarik. Sebuah pelajaran yang hebat,” kata Joe Taslim dalam wawancara jumpa pers.

Mau Modifikasi Jok Motormu? Ini Tips Honda

Film The Sworsman sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Choi Jae-Hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures. Film ini rencanya akana tayang di bioskop Indonesia pada akhir Oktober 2020.

Dalam film tersebut, Jang Hyuk berperan sebagai pendekar asal Joseon yang menghilang dan muncul kembali ketika tahu putrinya diculik. Ia berperan sebagai pendekar bernama Tae Yool.

Sementara itu, Joe Taslim, berperan sebagai Gurutai yang merupakan anggota kerajaan Qing yang telah menculik putri dari Tae Yool.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom