Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan
Foto Mike D. Angelo yang diunggah di Instagram, Selasa (13/10/2020). (Instagram-M1keangelo)

Solopos.com, SOLO — Aktor pria Thailand, Mike D. Angelo, yang memiliki nama asli Pirat Nitipaisalkul, baru saja membatalkan gugatan untuk mantan pacarnya, Sarah Casinghini. Mike Angelo berubah pikiran dan tidak jadi menuntut Sarah, ketika mengetahui mantan pacarnya tersebut baru saja melahirkan anak kedua.

Anak kedua Sarah itu diduga merupakan hasil hubungannya dengan pria asal Ukraina. Sarah sendiri diketahui belum menikah meski telah melahirkan dua anak.

Mike sendiri mengajukan gugatan terhadap Sarah terkait hak asuh anak pertama mereka. Aktor Thailand Mike Angelo, sebelumnya, sempat mengungkapkan bahwa dia rindu terhadap anaknya, Maxwell D. Angelo, yang memang selama ini diasuh oleh Sarah.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Dalam wawancara, aktor Thailand Mike Angelo sempat menceritakan kondisi keuangannya yang menipis, namun harus membiayai anaknya. Permasalahan semakin rumit ketika Sarah meminta kenaikan jumlah uang untuk biaya sekolah Maxwell. Namun, Mike sendiri dilarang untuk bertemu dengan anaknya.

Hal itulah yang menyebabkan Mike mangajukan gugatan terhadap Sarah. Akan tetapi, Mike menarik kembali gugatannya setelah mengetahui berita menghebohkan mengenai pengakuan Sarah pada 6 Oktober 2020 lalu.

Lahirkan Putri Lagi

Sarah mengaku di salah satu stasiun televisi Thailand, bahwa ia telah melahirkan seorang putri yang bernama Emily, dua bulan yang lalu. Berita tersebut sungguh sangat mengejutkan banyak pihak, ditambah dengan pengkuan Sarah yang menyatakan bahwa ayah dari anak keduanya masih berusia 19 tahun.

Sarah mengaku harus menyembunyikan kelahiran bayinya karena ia masih memiliki masalah mengenai hak asuh anak pertamanya dengan Mike. Tepat pada hari yang sama, Mike Angelo mengunggah pernyataan di akun Instagram pribadinya bahwa ia membatalkan gugatannya.

Warganet Indonesia Duduki Instagram Rapper DPR Live

Dalam pernyataannya, Mike menuliskan hanya ingin memiliki kesempatan bertemu dengan anaknya. Ia juga mengatakan bahwa tidak ingin menjadi ayah yang hanya memberikan uang kepada anaknya. Mike ingin ikut bertanggung jawab atas masa depan Maxwell juga.

Mike Angelo sendiri sempat menghebohkan publik ketika mengaku sebagai ayah kandung dari Maxwell yang lahir pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Mike sedang berada di puncak kariernya dan menjalin hubuhan dengan Sarah Casinghini yang merupakan seorang model.

Namun sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama dan memilih berpisah dengan Maxwell yang diasuh oleh Sarah. Jika aktor Thailand itu tidak membatalkan gugatan, Mike Angelo dan Sarah rencananya akan menghadiri pertemuan mediasi pada 2 November mendatang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom