SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Anak komedian Tukul Arwana, Egha Prayudi, membagikan foto terkini yang memperlihatkan kondisi ayahnya setelah terkena stroke. Sebagaimana diketahui pembawa acara yang terkenal dengan jargon “Kembali ke laptop” itu tengah berjuang untuk bisa kembali beraktivitas secara normal.

Foto itu dibagikannya melalui akun Instagramnya pada Kamis (25/8/2022). Menyertai unggahan tersebut, dia menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Seperti apa kondisi sang komedian? Simak ulasannya di kabar artis ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“I Just Wanna Make You Proud,” tulis pria yang berprofesi sebagai polisi itu dikutip dari Instagramnya pada Kamis.

Baca Juga: Tukul Arwana Sering Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Keluarga

Foto tersebut memperlihatkan kondisi Tukul Arwana terkini yang terbaring di atas ranjang. Sementara sang putra menjabat erat tangan ayahnya itu.

Sambil memegang erat tangan Tukul Arwana, Egha tersenyum seolah mengajak berkomunikasi. Sementara sang ayah yang terbaring terlihat balas menatap mata Egha.

Baca Juga: Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Unggahan foto terkini Tukul Arwana yang dibagikan Egha ini memantik perhatian warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Tukul Arwana bisa kembali beraktivitas seperti dulu.

foto terkini tukul arwana
Tukul Arwana dan putranya, Egha Prayudi. (Instagram/@eghaprayudi)

“Ya Allah om Tukul, semoga Allah lekas memberi kesembuhan sehat panjang umur,” tulis @widiaawiinda.

“Semoga Bapak lekas sembuh n pulih spt sedia kala. Aamiin,” tulis @namaku.dala.

“Lekas sehat om Tukul .. we miss u so much,” tulis @sussanedi.

“Semoga sehat kembali om Tukul….kangen lawakan nya…,” tulis @rika_avarendra.

Baca Juga: Masuk Prioritas Penerima Vaksin Booster, Ketahui Imunokompromais

“Semoga mas Tukul segera diberikan kesembuhan aamiin,” tulis @dodielvano.

“Alhamdulillah kesehatan Om Tukul sdh membaik .Sehat slalu dan semoga Om slalu berada dlm Lindungan nya,” tulis @irawaty.

“Syafakallahh utk Om Tukul Arwana, Ya Allah pulihkan kembali kesehatan jiwa dan raga om tukul, berikan beliau kesempatan untuk dapat hadir kembali mewarnai semesta ini dengan karya2nya dengan sehat dan segar kembali, Aamiinnn,” tulis @okkiard.

Tukul sebelumnya dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan di otak. Meski selamat, kondisinya kini tak bisa berbicara dan berjalan. Sang komedian harus menjalani sejumlah terapi agar bisa kembali menggerakkan anggota tubuhnya dan bisa kembali bicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya