SOLOPOS.COM - Aliando Syarief. (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Setelah lama menghilang lantaran mengidap obsessive compulsive disorder alias OCD, aktor Indonesia Aliando Syarief diketahui kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Bintang film Asal Kau Bahagia ini mengaku bukan hal mudah mengidap gangguan tersebut.

Kembali ke dunia hiburan, Aliando Syarief mengaku senang. Meski demikian, dia mengakui kondisinya belum pulih 100 persen dan masih harus menjalani terapi.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bukan hanya kembali ke dunia hiburan, Aliando Syarief diketahui juga kembali aktif di akun media sosial terverifikasinya. Hal ini tentu membuat warganet senang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Seneng banget pastinya bisa balik lagi di dunia entertain. Ya semoga di dunia entertainment bisa lebih baik lagi. Gue sebenarnya juga nekat juga mau masuk lagi karena enggak maksa untuk banyak hal pastinya, yang cukup-cukup aja. Karena masih terapi. Harus keluar, harus ngobrol ama banyak orang. Masih kontrol. Mau ngapa-ngapain harus tetap kontrol,” tutur Aliando Syarief seperti dikutip dari Intens Investasi pada Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Dua Tahun Berjuang Lawan OCD, Begini Kondisi Aliando Syarief Sekarang

Bukan hanya kembali aktif di dunia hiburan, Aliando Syarief juga kembali aktif mengunggah di Instagram. Unggahan terbarunya tertanggal 15 April 2022 berupa promosi film terbaru yang dibintanginya. Unggahan ini tanpa keterangan.

Melihat Aliando Syarief kembali ke dunia hiburan, sejumlah warganet pun memberikan dukungan mereka. Mereka pun membanjiri kolom komentar di akun Instagram aktor Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

“Aliando sehat slalu ya @aliandooo,” tulis Kevin Aprilio seperti dikutip dari Instagram @aliandooo pada Minggu (17/4/2022).

“Welcome back abangg,” tulis warganet.

“Comeback alii,” tulis warganet lainnya.

“Welcome back bang Ali,” tulis warganet.

Baca Juga: Begini Cara untuk Mendeteksi OCD Seperti Diidap Aliando Syarief

“Ditunggu karya selanjutnya,” tulis warganet.

“Alhamdulilah akhirnya ngepost juga,” tulis warganet.

“Bang ali come back,” tulis warganet.

“Selamat berkarya kembali,” tulis warganet.

“AA welcome back Abang, semoga sukses sama series baru Abang ya,” tulis warganet.

“I miss you Ali jaga kesehatan Aliando and sukses untuk film Aliando, di tunggu karya yang banyak selanjutnya dari Aliando,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Idap Penyakit OCD, Ini Profil Aktor Aliando Syarief

“Aaargh akhirnya abang update lagiii, sukaakk kalii aku sehat” yaa bang, semoga sukses kedepannya,” tulis warganet.

“Semangat bosqyu sehat selalu,” tulis warganet.

“Sukses untuk projects nya bang semangat obosku,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya