Alhamdulillah, 3 Hari Terakhir Tak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Kota Madiun
Ilustrasi virus corona (Freepik)

Solopos.com, MADIUN -- Dalam tiga hari terakhir tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Madiun. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama ada satu pasien positif yang sembuh.

Hingga Senin (19/10/2020) jumlah pasien Covid-19 di Kota Madiun sebanyak 149 orang. Sedangkan untuk pasien sembuh sebanyak 131 orang.

Selain Patuh Protokol Kesehatan, Ini yang Perlu Diterapkan Penderita Obesitas Saat Pandemi Covid-19

Kepala Diskominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan dalam tiga hari terakhir memang tidak ada penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Madiun. Terjadi penambahan kasus terakhir yakni pada Jumat (16/10/2020) yakni ada tambahan dua pasien dari Kecamatan Taman.

Sedangkan untuk pasien sembuh ada penambahan satu orang yaitu pada Sabtu (17/10/2020) yakni kasus nomor 136. Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Madiun mencapai 87,92%.

Bawaslu Sukoharjo Perpanjang Lagi Masa Pendaftaran Pengawas TPS, Masih Kurang Berapa?

“Sampai saat ini masih ada sepuluh pasien positif yang menjalani isolasi di rumah sakit. Sedangkan untuk pasien meninggal dunia ada delapan orang,” jelas Bakri.

Dari seluruh kasus positif di Kota Madiun, paling banyak yaitu di Kelurahan Winongo dengan 14 kasus. Berikutnya di Kelurahan Demangan dengan 13 kasus dan Kelurahan Tawangrejo dengan 11 kasus.

SSB Asal Kartasura Sukoharjo Ini Gelar Laga Amal untuk Bantu Pembangunan Masjid

Dari 27 kelurahan yang ada di Kota Madiun, ada satu kelurahan yang tidak memiliki kasus konfirmasi positif Covid-19 yaitu Kelurahan Kunceng, Kecamatan Taman.

Bakri menyampaikan masyarakat tetap diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Jika bepergian keluar rumah wajib mengenakan masker. Selain itu sebelum melakukan berbagai aktivitas juga harus sering-sering mencuci tangan dengan sabun.

Tetangga Ditahan Usai Tangkap Maling Sepeda, Warga Getasan Bawa Keranda Geruduk Kejari Klaten



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom