Akun Twitter Dirut Baru TVRI Iman Brotoseno Hilang, Kenapa?
Dirut baru TVRI, Iman Brotoseno. (Detikcom)

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari lalu warganet dibuat heboh dengan cuitan tidak pantas dari Dirut baru TVRI, Iman Brotoseno. Foto tangkapan layar cuitan tersebut viral di media sosial yang membuat warganet geger.

Hal itu pun membuat hujatan terhadap sosok Iman Brotoseno mengalir deras. Sampai akhirnya muncul tagar #BoikotTRVRI di Twitter, Jumat (29/5/2020).

Apalagi Iman Brotoseno tercatat pernah menjadi kontributor di majalah Playboy Indonesia. namun, dia kemudian memberikan penjelasan terkait kontroversi hal tersebut.

Tante Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?

Dirut baru TVRI itu menegaskan hanya satu tulisannya yang dimuat di majalah Playboy Indonesia. Adapun tulisan itu berjudul Menyelam di Pulau Banda yang diterbitkan pada September 2006.

Iman Brotoseno juga tercatat sebagai orang yang aktif mengakses media sosial. Tak pelak rekam jejak digitalnya pun cukup banyak ditemukan.

Terkait hal itu dia menegaskan semua orang memiliki masa lalu dan kesalahan yang tidak disengaja.

“Setiap orang memiliki rekam jejak masa lalu. Termasuk bagaimana percakapan di media sosial. Apapun itu, setiap orang tentu memiliki masa lalu. Termasuk kesalahan yang dilakukan tanpa sengaja,” sambung dia.

5 Pasien Covid-19 Sembuh di Wonogiri Disambut Bupati, Pulang Bawa Uang Rp3 Juta Plus Sembako

Meski demikian, Dirut baru TVRI itu seolah sengaja membatasi aktivitasnya di media sosial. Akun Twitter-nya, @imanbr, menghilang, Minggu (31/5/2020).

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab akun tersebut hilang. Sebelumnya Iman Brotoseno berjanji membawa TVRI lebih maju.

"Saya berpedoman, bahwa jauh lebih penting untuk bekerja dan mewujudkan janji saya dalam membawa TVRI ini menjadi lebih maju ke depannya," jelasnya.

Ketahuan Bohong, Kylie Jenner Dicoret dari Daftar Orang Terkaya Forbes


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho