Ketahuan Bohong, Kylie Jenner Dicoret dari Daftar Orang Terkaya Forbes
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Solopos.com, LOS ANGELES - Selebritas AS yang juga pendiri Kylie Cosmetics, Kylie Jenner, sudah tidak lagi tercatat sebagai miliarder versi Majalah Forbes. Kylie dinyatakan memanupulasi jumlah kekayaannya.

Usia 21 Tahun, Kylie Jenner Miliarder Termuda Dunia Versi Forbes

Forbes menyatakan telah mengkaji data keuangan yang dirilis oleh Coty Inc, yang membeli 51% saham perusahaan kosmetik Kylie Jenner pada November 2019. "Hasil kajian menunjukkan bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil dan kurang menguntungkan," tulis Forbes sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (30/5/2020).

Forbes mengaku memiliki bukti kuat terkait klaimnya terhadap Kylie. Pendapatan Kylie pun disebut hanya mencapai sekitar US$900 juta atau sekitar Rp13 Trilyun.

Hal itu kemudian dibantah oleh Kylie melalui beberapa twitnya. Kylie menyebut bukti milik Forbes tidak akurat dan merupakan asumsi yang tak terbukti.

Dipimpin Taylor Swift, Ini 10 Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Aku tidak pernah meminta gelar apa pun atau PERNAH mencoba berbohong di sana [Forbes]" tulis Kylie Jenner.

Kylie juga menyebut hal ini tak lebih penting dari urusan pribadinya. Ia bahkan bersyukur dengan kehidupannya saat ini yang telah memiliki anak dan bisnis yang sukses.

"Tapi baiklah aku diberkati melebihi usiaku. Aku memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis sukses dan aku baik-baik saja. Aku dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang aku punya dan menyebutnya sebagai hal 'TERAKHIR' yang dikhawatirkan," lanjut Kylie.

Tante Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?

Sumber: Reuters


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho