Tante Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty sedih tante-nya yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur, meninggal akibat Covid-19.

Hal itu pun membuat Maia Esntianty lebih waspada terhadap bahaya virus corona. Dia lantas mengajak warganet tidak menganggap remeh virus dari China tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Maia Estianty melalui akun Twitter pribadinya, @MAIAsangJUARA, Sabtu (30/5/2020). Maia Estianty berharap warganet mengambil pelajaran dari tante-nya yang meninggal karena Covid-19.

“Hari ini tanteku meninggal karena Covid-19 di Surabaya. Masih pada bandelkah atau menganggap remeh Covid-19?” tanya Maia.

Tangani Pasien Covid-19, Tenaga Medis Puskesmas Kedawung Sragen Diteror Via WA

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengingatkan virus corona bisa menyerang siapa saja. Oleh sebab itu semua orang harus waspada dan menerapkan protokol pencegahan dengan baik.

“Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-sat dipanggil Allah karena Covid-19,” sambung dia.

Pertama di Indonesia, Kota Tegal Terapkan New Normal Sejak 30 Mei 2020

Ibunda Al, El, dan Dul, itu pun berharap masyarakat disiplin mematuhi aturan untuk mencegah penularan Covid-19. “Semoga kita semua mematuhi anjuran pemerintah. Berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup,” tambah Maia.

102 Kabupaten/Kota Zona Hijau Covid-19 Segera Terapkan New Normal, Jateng Cuma Tegal

Hal yang tak kalah penting adalah memisahkan diri dari kerumunan orang di keramaian. Sebab, saat ini banyak orang tanpa gejala yang diam-diam bisa menyebarkan virus corona.

“Jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat, amin,” imbuh Maia.

2 Pria di Salatiga Positif Covid-19, Diduga Gegara Ronda


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho