SOLOPOS.COM - Tangkapan layar dari rekaman CCTV yang memeprlihatkan aksi perempuan mencuri minyak goreng di minimarket Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.(Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Aksi pencurian minyak goreng di minimarket Kota Madiun, tetapi aksi serupa juga terjadi di minimarket yang ada di Kabupaten Madiun tepatnya di Jl. Ahmad Yani, Mejayan.

Aksi wanita yang mencuri minyak goreng itu terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di toko modern tersebut. Terlihat, seorang wanita menggunakan kaus garis-garis mendatangi minimarket itu dan langsung menuju ke rak tempat penjualan minyak goreng.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Beberapa saat kemudian, wanita itu terlihat memasukkan minyak goreng ke dalam tas yang dibawanya.

Baca Juga: Terekam CCTV! Aksi Emak-Emak Curi Minyak Goreng di Madiun

Kepala minimarket tersebut, Yuli Zainal Arifin, mengatakan aksi pencurian minyak goreng itu terjadi pada Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku datang sesaat setelah toko baru buka.

Saat itu, pelaku sempat bertanya kepada kasir toko terkait gula pasir. Namun, pagi itu stok gula memang sedang kosong. Hingga akhirnya perempuan itu keluar.

“Saat itu karyawan ada yang curiga karena melihat tas perempuan itu tampak menggelembung,” kata dia, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Keren! Pemuda di Madiun Ciptakan Dompet Digital, Ini Kelebihannya

Lantaran kecurigaan itu, karyawan tersebut pun memutuskan untuk mengecek rekaman CCTV yang ada di toko. Ternyata benar, perempuan itu telah mencuri minyak goreng ke dalam tasnya.

“Dia ngambil minyak goreng yang kemasan dua liter. Harganya Rp49.500,” jelas Zainal.

Dia pun mendapatkan informasi bahwa kejadian serupa juga terjadi di beberapa minimarket lain dengan modus serupa. Bahkan diketahui pelakunya pun sama, perempuan bernama Aga Aulia, 23. Informasinya perempuan itu sudah mencuri di tujuh toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya