SOLOPOS.COM - Tangkapan layar rekaman CCTV yang memerlihatkan aksi seorang ibu-ibu mencuri minyak goreng di Kota Madiun. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Seorang ibu-ibu terekam kamera CCTV tengah mencuri minyak goreng di salah satu minimarket di Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang perempuan berjilbab hitam sedang masuk ke minimarket bersama seorang laki-laki. Kemudian perempuan itu berjalan ke tempat rak minyak goreng.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Setelah dirasa tidak ada yang memperhatikan, perempuan itu mengambil minyak goreng kemasan 2 liter. Selanjutnya, perempuan itu memasukkannya ke dalam tas. Sedangkan seorang laki-laki yang mendampingi perempuan itu mengawasi keadaan sekitar.

Baca Juga: Ini Lima Daerah Tersempit di Jatim, Paling Sempit Luasnya 20 KM Persegi

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri, mengatakan sampai saat ini belum ada laporan mengenai pencurian minyak goreng di minimarket. Meski tidak ada laporan terkait kasus itu, pihaknya tetap melakukan pemantauan.

Lilik menyampaikan kasus pencurian minyak goreng di minimarket baru kali ini terjadi di wilayah kerjanya. Namun, kejadian serupa tidak menutup kemungkinan bisa terulang lagi.

“Kami meminta pemilik toko waspada dan karyawan juga ikut mengawasi,” kata Lilik, Rabu (23/3/2022).

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, dia menyampaikan personel kepolisian akan memantau toko retail yang ada. Selain itu juga memberikan sosialisasi serta arahan agar lebih intens menjaga keamanan toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya