SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani KW beratribut ojol (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Kiprah pentolah Dewa 19 Ahmad Dhani belakangan ini memang jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini, kabar tentang suami Mulan Jameela ini bikin geger bin heboh. Bagaimana tidak, tiba-tiba muncul sosok seperti Ahmad Dhani menggunakan atribut ojol (ojek online) di sebuah jalan.

Dari segi fisik, bentuknya memang betul-betul mirip sekali. Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Choky S Butar Butar, sosok Ahmad Dhani beratribut ojol yang kemudian viral di media sosial.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Ia tampak menggunakan helm beserta jaket ijo khas driver ojol pada umumnya. Namun apakah ojol tersebut merupakan Ahmad Dhani sebenarnya?

Netizen Miris, Bocah Lebih Kenal Influencers Dibanding Tokoh Bangsa

Penasaran kan. Ternyata usut punya usut, pengojek tersebut bukanlah Ahmad Dhani asli. Namun, sosok ojol tersebut merupakan pemilik akun Facebook Choky S Butar Butar.

Tampilannya memang sangat mirip dengan bentuk asli dari Ahmad Dhani itu sendiri. Dengan wajah serta jenggot yang cukup khas, ojol tersebut apabila dilihat sekilas mungkin banyak yang mengira Ahmad Dhani beneran.

Berikut potret pemilik akun Facebook Choky S Butar Butar yang memiliki wajah seperti Ahmad Dhani seperti dilansir Suara.com.

Anak 15 Tahun Ke Bawah Kembali Dilarang Masuk Mal, Manajemen Pusat Belanja Solo Pasrah

Mirip nggak nih?

                           Ahmad Dhani KW sedang makan (Facebook)

Gokil! Remaja 14 Tahun Ini Punya Tinggi Badan 2,21 Meter

Saat ketemu di jalan, mungkin akan banyak orang kaget dan menyangka ojekn online satu ini adalah ayah dari Al, El, dan Dul.

Betul-betul mirip dengan Ahmad Dhani kan? Siapa nih yang pernah dapat driver ojol kembaran Ahmad Dhani ini?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya