Agnez Mo di AMAs 2019. (Instagram)

Solopos.com, LOS ANGELES – Penampilan artis Agnez Mo di ajang musik bergengsi Amerika Serikat, American Musc Awards 2019 mencuri perhatian. Penyanyi asal Indonesia itu tampil mengenakan gaun kuning transparan dengan bagian bawah menjuntai.

Acara penghargaan musik bergengsi itu digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (24/11/2019) malam waktu setempat. Agnez Mo membagikan video kedatangannya di red carpet American Music Awards (AMA’s) 2019 lewat akun Instagram pribadinya, @agnezmo, Senin (25/11/2019).

Dalam video itu Agnez Mo tampak disambut meriah fotografer yang berada di area red carpet dan photobooth. Dia berpose manja di red carpet sambil memamerkan senyum manisnya. Dia terus berpose mengikuti arahan fotografer.

Pada kesempatan itu, Agnez Mo tampil anggun sekaligus seksi dengan gaun malam warna kuning cerah berbahan brokat. Model gaunnya memamerkan bagian dadanya yang seksi. Ada aksen warna pink di bagian pinggang yang membuat penampilannya semakin manis.

Gaun yang dikenakan Agnez Mo punya belahan cukup tinggi. Ketika berjalan, belahan gaunnya sehingga memperlihatkan kaki jenjang rekan duet Chris Brown.

Kehadiran Agnez Mo diajang American Music Awards menjadi sorotan netizen Indonesia. Berbagai komentar berisi pujian mengalir di kolom komentar akun Instagram-nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@amas #AGNEZMO

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten