SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Agnes Monica Muljoto atau biasa dikenal dengan nama Agnez Mo membagikan pose terbaru lewat Instagramnya. Sayangnya pose tersebut malah menimbulkan polemik bagi sebagian netizen.

Seperti yang tampak dalam Instagram pribadinya, sang pelantun Matahariku terlihat membagikan pose selfie. Dimana foto tersebut Agnez Mo memperlihatkan balutan wajahnya yang full make-up.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agnez Mo juga terlihat mengenakan tank top putih dan mengekspose bagian dadanya. Ia pun juga membubuhkan sebuah caption dalam unggahannya itu yang berbunyi, ““#bts another one… #AGNEZMO,” tulis Agnez Mo.

Sayangnya, netizen yang melihat unggahan tersebut bukannya memuji Agnez. Melainkan banyak netizen yang menyoroti bentuk tubuh Agnez yang dibilang semakin kurus.

Bahkan ada komentar kocak yang diarahkan netizen apabila Agnez Mo kurang malam nasi padang. Tidak sampai di situ, para netizen membandingkan tubuh Agnez yang lalu dan kini.

Kurus bener nez, di US ga ada nasu padang keknya,” tulis @rochim06.

Lw ada yg bilang canti brarti rabun, ceking kyak gtu msih cantik agnes yg dulu,” tulis @alan4985.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya