SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Agnez Mo muncul ke depan publik untuk menglarifikasi isu miring yang beredar di masyarakat. Hal itu berawal dari munculnya sebuah tulisan yang menyebut pelantun Coke Bottle mengomentari hubungan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia.

Dalam tulisan yang viral itu, pemilik akun @abdiromyo seakan mengutip langsung pernyataan Agnez Mo. Di situ, pelantun Overdose tersebut mengibaratkan Wijaya Saputra sebagai sampah. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut,” tulis pemilik akun tersebut.

Sering saya kalau lagi buang sampah, sampai di rumah saya nggak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,” sambungnya lagi, seakan mengutip pernyataan Agnez Mo.

Melalui Instagram Story-nya, Sabtu (30/3/2019), Agnez Mo pun menyangkal tulisan tersebut. “Tolong jangan percaya semua yang kau dengar di tv atau baca di media sosial,” tulis Agnez Mo.

Aku tidak akan pernah bicara buruk soal orang lain seperti itu. Apalagi saat sesi wawancara atau saat bicara dengan media. Aku punya banyak berkat di hidupku, sehingga aku tak punya waktu untuk membagikan hal negatif. Itu bukan karakterku,” tutupnya.

Seperti diketahui, Agnez Mo terkenal sebagai artis yang tertutup soal masalah pribadi. Selama ini, artis kelahiran 1 Juli 1986 itu hanya bersedia diwawancarai soal pencapaian kariernya sebagai seniman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya