Agnez Mo Jelaskan Kontroversi Tak Berdarah Indonesia
Agnez Mo. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Agnez Mo menanggapi kehebohan penggemar terkait pernyataannya soal tidak berdarah Indonesia. Agnez Mo menjelaskan maksud pernyataan tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @agnezmo, Selasa (26/11/2019).

Pelantun tembang Diamonds itu menegaskan pernyataannya disampaikan untuk menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," terang Agnez Mo.

Heboh Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Cuma Numpang Lahir

Agnez Mo yang kini berdomisili di Amerika Serikat mengaku akan selalu jujur kepada dunia tentang dirinya. Dia ingin menyampaikan kepada orang lain tentang posisinya sebagai kaum minoritas yang berjuang mengejar mimpi.

"Saya akan selalu jujur dan berujar kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami," lanjutnya.

Agnez Mo Tampil Anggun di American Music Awards 2019

Penjelasan Agnez Mo disampaikan menanggapi video wawancaranya dalam acara Build Series yang viral di Youtube. Dalam video yang diunggah, Jumat (22/11/2019), Agnez Mo ditanya soal keberagaman budaya di Indonesia yang memengaruhi musiknya di Amerika Serikat.

Tapi, dalam video itu Agnez Mo mengaku tidak berdarah Indonesia. Dia hanya menumpang lahir di Indonesia. Pernyataan itulah yang membuat kehebohan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho