Adu Banteng Xenia VS Honda Beat Di Nguter Sukoharjo, Motor Masuk Parit
Kondisi sepeda motor Honda Beat masuk ke parit dan ringsek setelah ditabrak mobil Xenia di perbatasan Nguter, Sukoharjo dan Wonogiri pada Rabu (27/1/2021). (Istimewa/ICSSukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) adu banteng antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jembatan perbatasan Nguter, Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di Dukuh Guntur, Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (27/1/2021) pagi.

Lakalantas ini mengakibatkan sepeda motor masuk parit hingga bodi ringsek. Saat ini dua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, lakalantas itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 1793 SKV yang dikemudikan Rahmat Budi P melaju dari arah utara. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai dua orang berboncengan yang sementara ini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Sehari Setelah Vaksinasi Covid-19, Belum Ada Laporan Efek Samping Berat Di Sukoharjo

Tiba-tiba tepat di lokasi kejadian, pengemudi Xenia diduga mengantuk hingga mobilnya oleng ke kanan lalu menabrak Honda Beat. Kerasnya benturan membuat Honda Beat dan pengendaranya terpental masuk ke parit. Akibat kejadian ini kondisi motor ringsek dan dua korban mengalami luka-luka.

"Dua korban sepeda motor sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Karena mengalami luka-luka," kata warga setempat, Ardi Priyo Sambodo, kepada Solopos.com, Rabu.

Belum diketahui kondisi kedua korban yang merupakan pengemudi dan pembonceng sepeda motor Honda Beat. Menurutnya dari informasi yang diperoleh, pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk dan tiba-tiba kendaraannya oleng hingga ke jalur berlawanan.

Baca Juga: Kontak Erat di Sukoharjo Tiga Kali Lipat dari Pasien Positif, Kasus Covid-19 Bakal Meledak?

"Pengemudi mobilnya ngantuk setelah pulang kerja. Pengemudi mobil tidak terluka, hanya pengendara sepeda motor," katanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom