Kategori: Leisure

5 Simbol Ini Kata Fengsui Bikin Rumah Penuh Rezeki


Solopos.com/Herlambang Jati Kusumo

Solopos.com, JOGJA — Sejumlah simbol rumah dinilai dapat memberi energi positif, dengan keselarasan dan harmoni. Berikut ini lima simbol atau perlambang yang menurut fengsui yang dianut warga Tionghoa membuat rumah penuh rezeki.

Pertama, warna. Warna mampu digunakan dalam dekorasi simbol rumah fengsui sebagai simbol elemen. Secara garis besar, warna khusus yang dapat dijadikan simbol rumah pembawa rezeki berdasarkan ilmu fengsui adalah merah, putih, biru, kuning, hijau dan cokelat.

Kedua, Naga. Naga adalah simbol rumah pembawa keberuntungan dan lambang kemakmuran. Menurut legenda, naga datang dalam berbagai wujud, ukuran dan warna. Naga hijau misalnya, membawa penyembuhan dan jadi simbol kesehatan.

Jinny dan Lea Tampil Menawan di Teaser Comeback Secret Number

Lebih spesifik terkait simbol atau lambang  ini, naga emas dianggap lebih bagus buat kekayaan dan kelimpahan.

Ketiga, Ikan. Ikan adalah simbol rumah selanjutnya yang dianjurkan oleh ilmu fengsui untuk membawa rezeki. Hewan air yang satu ini, konon menggambarkan kelimpahan serta kemakmuran. Simbol rumah berupa ikan yang populer dalam ilmu fengsui adalah ikan naga dan arrowan.

Keindahan Akuarium

Ikan beserta habitatnya di rumah, yakni akuarium, bukan hanya menawarkan keindahan. Jika berhasil dijaga dengan baik, konon hal tersebut akan memperkuat chi dan menarik lebih banyak energi positif.

Keempat, Bunga. Sudah banyak kalangan yang menggunakan bunga sebagai lambang keindahan. Hal ini tak terkecuali dalam ilmu fengsui. Selain energi keindahan dan keanggunan, bunga juga membawa keberuntungan dan berkah. Semerbak aroma kembang, disebut ampuh sebarkan chi ke dalam rumah. Bunga dapat dipilih berdasarkan selera pribadi.

Rencana Petualangan Sherina 2 Diumumkan, Baru Tayang Akhir 2021

Bukan hanya di halaman, tanaman tersebut juga bisa tumbuh lewat pot hingga kolam. Bunga hidup jadi pilihan terbaik untuk rumah karena membawa energi pilihan yang kuat. Meski begitu, bunga sebagai simbol rumah juga dapat ditonjolkan lewat lukisan dan pajangan.

Kelima, Burung. Manusia memandang burung sejak dahulu kala karena perasaan inspirasi dan kebebasan. Kicauan burung yang dirawat dengan baik, akan bersuara secara merdu dan menjernihkan pikiran di kala rumit. Hal ini telah termaktub dalam ilmu fengsui sebelumnya.

Bukan membatasi pada beberapa jenis. Sama seperti ikan, pemilik juga harus mengurus burung dengan benar jika sudah ada niatnya mengatur fengsui simbol rumah. Jangan sampai tak betah dan mati, mengingat burung juga makhluk hidup.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono