SOLOPOS.COM - Teaser poster Petualangan Sherina 2. (Antara-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Rencana pebuatan film Petualangan Sherina 2 yang baru tayang akhir 2021, Jumat (30/10/2020), diumumkan. Pengumuman itu disampaikan bersama Mira Lesmana dan Riri Riza.

Film Petualangan Sherina 2 dijanjikan hadir untuk menghibur para penggemarnya. "Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu Petualangan Sherina 2 akan ada di 2021," kata produser Miles Films, Mira Lesmana, dalam Perayaan 25 Tahun Miles Films, Jumat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Drama Youth Ungkap 7 Aktor Pemeran Anggota BTS

Mira juga mengatakan sekuel dari film Petualangan Sherina yang rilis dan meledak pada tahun 2000 itu akan berpusat pada cerita Sherina dan Sadam. Pemeran utamanya pun masih tetap Sherina Munaf dan Derby Romero.

"Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin Petualangan Sherina Reborn atau apalah. Dia bilang, 'Kenapa harus reborn, kenapa enggak Petualangan Sherina sekuel aja’. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau," ujar Mira.

Waktu Tepat

Sementara itu, sutradara Petualangan Sherina, Riri Riza mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut. Menurut Riri, jika dibuat 10 atau lima tahun yang lalu keadaannya pasti akan berbeda dengan saat ini.

"Sebenarnya cerita ini akan jatuh di waktu yang tepat untuk kira sekarang dan enggak mungkin dilakukan lima tahun sebelumnya," kata Riri.

Naruto Sekarat, Pembaca Sedih, Ini Sebabnya...

Ditegaskannya, sekarang adalah waktu yang tepat menampilkan sekuel itu. "Saat ini saat yang tepat untuk memulai semangat lagi. Dulu 'Petualangan Sherina' menggebrak bioskop saat bioskop lesu dan sekarang saat pandemi dan keadaan bioskop mulai membaik dan kita bisa bersama-sama menikmati lagi bioskop bersama keluarga," ujar Mira melanjutkan.

Petualangan Sherina 2 saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sherina sendiri selain berperan sebagai pemain utama juga bertindak sebagai komposer, penata musik dan membuat soundtrack serta terlibat dalam penulisan cerita.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya