Jinny dan Lea Tampil Menawan di Teaser Comeback Secret Number
Girl group Secret Number dalam teaser Got That Boom, Selasa (27/10/2020). (Vine Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Girl group Secret Number yang beranggotakan Lea, Jinny, Soodam, Denise, dan seorang member asal Indonesia, Dita Karang, siap meramaikan panggung comeback pada 4 November mendatang. Setelah dinantikan, Vine Entertainment akhirnya telah merilis teaser comeback untuk dua member, Jinny dan Lea.

Pada Senin (26/10/2020) pukul 00.00 KST, Secret Number merilis teaser perdana mereka untuk lagu comeback yang berjudul Got That Boom. Member pertama yang diungkap dalam teaser itu adalah Jinny.

Berbeda dengan konsep lagu Who Dis? yang didominasi oleh warna pink, comeback kali ini menampilkan gaya retro. Dalam teaser, terlihat Jinny yang kini memiliki rambut warna hitam, dibalut dengan pakaian bergaya 90-an dengan warna-warna yang mencolok.

4 Rekomendasi Drama Thailand yang Diadaptasi dari Drama Korea

Jinny juga memakai atasan penuh manik-manik dan juga jacket bergaya retro. Kemudian, gayanya telihat semakin swag karena loose pants bermotif api yang membalut kakinya.

Sedangkan pada Selasa (27/10/2020), agensi Vine Entertainment merilis teaser kedua dari anggota Secret Number, Lea. Seperti Jinny, Lea juga terlihat menggunakan pakaian bergaya retro yang cukup eksentrik.

Dalam teaser, Lea memakai spaghetti strap dress dengan twist one-shoulder yang didominasi warna merah, kuning, serta biru. Selain itu, untuk comeback That Got Boom Lea mengganti warna rambutnya menjadi hitam dengan highlight biru tua.

Anime Demon Slayer atau Kimentsu No Yaiba: Mugen Train Tayang

Para penggemar Secret Number yang telah melihat teaser dari dua anggota grup tersebut, banyak memberikan pujian. Mereka mengaku bahwa Jinny dan Lea terlihat sangat cantik. Hal ini membuat penggemar semakin penasaran seperti apa penampilan Dita dan juga Soodam di teaser berikutnya.

Menarik Perhatian Penggemar

“Ya ampun, aku suka bajunya,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Lea begitu menawan, aku tidak siap!,” komentar penggemar.

CEO Agensi Song Ha-ye Dicurigai di Balik Kasus Bullying Park Kyung

Sementara itu, lagu comeback Secret Number Got That Boom, dipastikan menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. Menurut Vine Entertainment, lagu ini akan jauh lebih intens dari lagu Who Dis?.

Para penggemar Secret Number juga turut meramaikan comeback idol mereka kali ini melalui media sosial Twitter. Penggemar memakai tagar #SECRETNUMBER_GOTTHATBOOM yang telah menjadi trending topic di Twitter beberapa negara.

Video musik lagu Got That Boom akan dirilis pada 4 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Selain itu, akan dirilis lagu lain dari Secret Number yang bertajuk Privacy.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom