Pagar rumah Honggorejo di Jl. Profesor dr. Soeharso, Jajar, Laweyan, Solo, roboh akibat dihantam ban truk yang terlepas, Kamis (7/11/2019). (Solopos-M. Aris Munandar)

Solopos.com, SOLO -- Pagar rumah Honggorejo di Jl. Profesor dr. Soeharso, Kelurahan Jajar, Laweyan, Solo, ambruk dihantam dua ban truk trailer peti kemas yang tiba-tiba terlepas, Kamis (7/11/2019), sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian itu, seorang pria lanjut usia, Bambang Sugeng Haryono, 61, meninggal dunia akibat tertimpa pagar rumah Honggorejo.

Bambang Sugeng Haryono merupakan warga Gedongan RT 004/RW 006, Colomadu, Karanganyar.

Menurut saksi mata sekaligus pemilik rumah, Honggorejo, korban Bambang saat itu sedang mengambil antrean untuk periksa dokter di rumahnya.

Curhat Utari Bakul Cilok Cantik di Bandara Adi Soemarmo Solo: Viral Bawa Berkah

"Korban mau periksa di rumah saya, dokter tersebut anak saya. Dua ban truk lepas dari truk kemudian menabrak pagar saya. Pagar tersebut mengenai korban. Korban jatuh dengan posisi tengkurap terkena pagar," terang dia.

Pengakuan 3 Istri Anggota DPR Lora Fadil: Bahagia Dipoligami

Menurut Honggorejo, korban berdarah di bagian kepala. Korban meninggal di lokasi kejadian dan dilarikan ke Rumah Sakit JIH oleh pihak kepolisian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten