Lora Fadil bersama ketiga istrinya seusai dilantik sebagai anggota DPR 2019-2024. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Anggota DPR Lora Fadil bercerita blak-blakan soal pernikahan dengan ketiga istrinya. Dia membeberkan urusan rumah tangganya saat menjadi bintang tamu di acara talk show Bukan Empat Mata.

Tak sendirian, Lora Fadil membawa serta ketiga istrinya, Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum dalam talk show yang dipandu Tukul Arwana. Dalam kesempatan itu, Lora Fadil menegaskan rumah tangga dengan ketiga istrinya berjalan harmonis.

"Saya memiliki tiga orang istri ini sudah 8 tahun dan alhamdulillah nggak ada masalah, malah semakin lama semakin harmonis," ujarnya seperti dikabarkan Detik.com, Kamis (7/11/2019).

Siti Aminah sebagai istri kedua mengatakan sang suami selalu meminta izin ketika hendak menikah lagi. Dia pun meminta dikenalkan dengan sosok Yeni Kurnia yang menjadi madunya.

"Sebelum menikah beliau bilang dulu mau menikah. Terus saya minta diperkenalkan sama calon," katanya.

Siti Aminah menikah dengan Lora Fadil sejak 1998. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai tiga anak dan kini punya seorang cucu.

Kehidupan rumah tangga Lora Fadil dengan ketiga istrinya sering menjadi bahan gunjingan netizen. Hal itu rupanya membuat Novita Kusumaningrum merasa risih.

Video Viral Septictank Meledak Tewaskan Penyedot WC

Novita Kusumaningrum mengaku dipoligami Lora Fadil sesuai aturan. Dia menikah secara agama dan negara pada 2010. Dia pun menegaskan bahagia menjadi istri ketiga Lora Fadil dan meminta netizen tidak banyak mengurusi kehidupannya.

"Kami kan poligami sesuai syariat agama, jadi jijiknya di mana? Jadi buat para netizen di luar sana nggak usah menanggapi secara berlebihan lah. Karena kami yang merasakan tuh sudah bahagia," tegasnya.

Berita Terbaru Layangan Putus

Sosok Lora Fadil mencuri perhatian dan menjadi viral seusai membawa ketiga istrinya dalam pelantikan anggota DPR RI. Dia dengan bangga berpose dengan ketiga bidadarinya di depan Gedung Dewan.

Namun, dia tampak tertidur saat mengikuti Sidang Paripurna yang membuat sosoknya menjadi pusat perhatian netizen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten