Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah (Instagram @seserahan_id) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah. (Istimewa/Instagram/@seserahan_id)
Senin, 12 Februari 2018 12:10 WIB Jafar Soqiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Pernyataan Bupati Sragen hingga Perempuan Terlindas Truk

Berita terpopuler Solopos.com hadir dari pernyataan Bupati Sragen.

Solopos.com, SOLO – Ketua Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang juga Bupati Sragen, menolak tudingan yang menyebutkan dirinya adalah seorang pengkhianat partai.

Pernyataan tersebut disampaikan Yuni, panggilan akrabnya, di hadapan pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), serta ratusan pengurus dan kader Partai Gerindra Sragen, Sabtu (10/2/2018), di Hotel Surya Sukowati Sragen.

Pernyataan Bupati Sragen ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (12/2/2018). Selain berita ini, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, hingga kecelakaan tragis di Semarang juga menjadi yang terlaris.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin, 12 Februari 2018;

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…