News
Selasa, 23 Mei 2017 - 11:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Ernest Komentari Masjid hingga Pedangdut Tersetrum di Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Biduan Dangdut kolaps di panggung. (Istimewa/Instagram/ngakaksehat)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah komentar Ernest Prakasa terhadap bentuk Masji Al Safar, di rest area Tol Cipularang KM 88.

Solopos.com, SOLO – Stand up comedian top Tanah Air, Ernest Prakarsa, seolah tak kapok dengan kasusnya di masa lalu yang membuatnya dihujat warganet. Setelah heboh kasus menghina ulama, kali ini ia kembali membuat warganet naik pitam dengan komentarnya yang dianggap menghina masjid.

Advertisement

Ernest mengomentari bentuk Masjid Al Safar yang terletak di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta. Masjid yang desainnya merupakan karya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan rekan kerjanya itu memiliki bentuk asimetris.

“Masjid Al Safar, di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta sudah selesai dan bisa dimanfaatkan. Silakan dimakmurkan. Karya desain saya dan firma @urbane.indonesia tahun 2012, namun baru bisa beres sekarang. Semoga bermanfaat, hatur nuhun,” tulis Kang Emil pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (19/5/2017).

Bentuk masjid yang unik itu lantas membuat warganet heran. Ernest pun ikut heran dengan bentuk masjid yang anti-mainstream itu. Ia lantas meramaikan unggahan itu dengan komentar kocaknya. “Masak rumah ibadah bentuknya aneh begini? *prediksi komentar haters,” tulis Ernest di akun @ernestprakarsa. Komentar bermaksud candaan yang diunggah Ernest itu malah membuatnya dikecam oleh warganet.

Advertisement

Berita mengenai komentar Ernest Prakasa itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (23/5/2017). Selain itu ada juga berita tentang nyanyian Limbad yang membuat warganet tertawa, biduan dangdut yang kejang-kejang di panggung, hingga berita Ahok mencabut niatan banding.

Inilah 10 berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 23 Mei 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif