Teknologi
Senin, 22 Mei 2017 - 20:45 WIB

VIDEO LUCU : Hamish dan Raisa Tunangan, Selebgram Ini Menangis Pijar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bang Pen menangis setelah mendengar kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud (Instagram @bangpen)

Video lucu kali ini tentang pertunangan Hamish Daud dan Raisa yang membuat selebgram ini menangis pijar.

Solopos.com, SOLO – Pertunangan pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa Andriana, terus menjadi sorotan warganet. Bahkan, mereka menyebut hari pertunangan keduanya yang berlangsung, Minggu (21/5/2017), sebagai hari patah hati nasional. Pasalnya, tak dapat dimungkiri, Raisa adalah penyanyi wanita yang berparas cantik dan memiliki banyak penggemar. Sementara paras tampan Hamish juga membuatnya digilai banyak wanita.

Advertisement

Saking patah hatinya, selebgram bernama Pepen menunjukkan reaksinya dalam sebuah video kala mendengar kabar bahagia dari Raisa dan Hamish di akun Instagram pribadinya, @bangpen. Alih-alih ikut bahagia, Pepen justru tampak sangat sedih mendengar kabar itu.

Video itu diawali percakapan Pepen dengan teman prianya. Keduanya sangat serius membicarakan pertunangan Raisa dan Hamish. Agaknya, kabar tersebut membuat Pepen seperti tersambar petir. Ia terlihat lemas hingga menangis tersedu-sedu sambil memandangi foto pelantun Kali Kedua di layar laptopnya.

Advertisement

Video itu diawali percakapan Pepen dengan teman prianya. Keduanya sangat serius membicarakan pertunangan Raisa dan Hamish. Agaknya, kabar tersebut membuat Pepen seperti tersambar petir. Ia terlihat lemas hingga menangis tersedu-sedu sambil memandangi foto pelantun Kali Kedua di layar laptopnya.

Tangis Pepen semakin pecah kala temannya memperlihatkan foto Raisa dan Hamish dalam acara pertunangan itu. Di akhir video, ia menulis patah hati nasional untuk kaum jomblo, sembari memperlihatkan foto Mimi Peri.

“Hari Patah Hati Nasional. Mas @hamishdw kau mengurangi bidadari yang ada di Indonesia @raisa6690. Sehingga ada bidadari kahyangan yang menggantikannya. Tapi, saya ucapkan selamat untuk kalian berdua. Lancar sampai hari H ya,” tulis Pepen pada keterangan video yang diunggah, Senin (22/5/2017).

Advertisement

Video kocak itu tentu saja mengundang perhatian warganet. Beberapa dari mereka mengaku ikut bahagia sekaligus sedih dengan pertunangan Raisa. Sementara beberapa lainnya tidak terima jika sosok Raisa yang cantik jelita disandingkan dengan Mimi Peri.

Njiirr, gue baru yakin kalo Raisa sama Hamish tunangan beneran. Gue kira gosip aja. Ya ampun, enggak ngerti harus bahagia atau merana. Raisa, you broke my heart,” tulis @jayadino.

“Bang, udh ikhlasin gebetan lo udh bahagia sama yang lebih ganteng daripada lo. Tapi, kenapa lo ngebandingin Raisa sama Mimi Peri. Jauhnya itu bagai langit dan bumi tau, kesian Raisanya,” protes @restumalika.

Advertisement

“Meski udh tunangan, tetep ga rela Raisa di-bandingin sama Mimi Peri. Sakitnya itu loh, Raisa cantik jelita lah Mimi Peri, ah sudahlah,” lanjut @jenanggrendul.

Sementara itu, Raisa dan Hamish membenarkan kabar pertunangan itu melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya kompak memamerkan foto saat bergandengan tangan.

“Dengan cincin di tangannya, dia memintaku untuk tinggal di rumahnya. Dia memintaku menjadi istrinya dan alasan masa depannya. Tanganku akan selalu digenggamnya setiap kali pulang dari perjalanannya. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku dan dia dalam perjalanan yang “gila” selamanya,” tulis Raisa pada keterangan foto.

Advertisement

“Aku telah menemukan tenaga yang selama ini ku cari. Tangan yang ku genggam ini adalah milik seseorang yang membuatku menajdi pribadi yang lebih baik dengan sejuta cara yang berbeda. Aku tak akan pernah melepas tangan ini. Perjalanan kita baru saja dimulai. Dan aku sangat bersyukur akan hal ini,” tulis Hamish pada keterangan foto.

Berbagai doa dan ucapan selamat membanjir pada dua unggahan itu. Tak hanya mendoakan, warganet tampak iri dengan kemesraan Hamish dan Raisa.

“Selamat ya mas ganteng dan mbak cantik. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Aku kapan di-romantisin gitu, ahhh baper tingkat dewa,” tulis @sheyo.

“Bang Hamish dan mbak Raisa jahat, kenapa harus sekarang tunangannya? Kita kan jadi pada baper. Tapi, selamat semoga lancar sampai hari yang dinantikan,” imbuh @tiiniiwini.

“Kalau lagi kasmaran begini ya, giliranku kapan? Ah kalian cuma bikin iri, congrats ya,” imbuh @sylvian. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif