Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 15:45 WIB

7 Tahun Nikah, Ustaz Al Habsyi Sudah Punya Anak dari Istri Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Ustaz Al Habsyi diketahui telah memiliki anak dari istri keduanya.

Solopos.com, JAKARTA — Spekulasi terbaru dari keretakan rumah tangga Ustaz Ahmad Al Habsyi terus bermunculan. Setelah pihak istri mengaku dibohongi lantaran tidak tahu bahwa ustaz Al Habsyi p0ligami, kini terungkap fakta baru. Kabarnya, Ustaz Al Habsyi telah memiliki anak dari istri keduanya.

Advertisement

Pengakuan ini diungkap ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal. “Benar sudah punya anak dua, yang satu daribsuami pertama, yang dua dari ustad,” ungkap Djafar Bajammal seperti dilansir Okezone, Jumat (17/3/2017).

(Baca Juga: Isti Tak Tahu Ustaz Al Habsyi Sudah Poligami 7 Tahun Belakangan)

Djafar menceritakan selama berpoligami, Ustaz Al Habsyi tetap pulang ke rumah putrinya. Namun kepulangan Ustaz Al Habsyi hanya sejenak. Dalam jangka waktu yang tak lama, Ustaz Al Habsyi langsung pergi kembali. “Pulang, tapi kadang pulang jam 2 jam 3. Habis itu pagi keluar lagi,” ungkapnya.

Advertisement

Soal istri kedua ini, Putri Aisyah mengaku telah mengenali sosok wanita kedua yang hadir dalam rumah tangganya. Putri tahu dipoligami oleh Ustadz Al Habsyi satu tahun belakangan meski sang ustaz sebenarnya sudah menjalani selama tujuh tahun.

Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief pun mengungkapkan kalau kliennya tersebut sudah pernah bertemu dan mengetahui kalau wanita itu dipoligami sejak masih berstatus istri orang lain. “Setelah terjadi poligami baru kenal. Bukan saling kenal tapi akhirnya kenal karena pernah ketemu. Ini sudah 7 tahun lalu, dan ini tadinya masih status istri orang,” ungkap Vidi kepada awak media melalui sambungan telefon, Rabu (15/3/2017).

(Baca Juga: Penyebab Isti Minta Cerai Ustaz Ahmad Al Habsyi)

Advertisement

Tak hanya mengenai terjadinya poligami yang menjadi permasalahan dalam rumah tangganya, ternyata ada hal lain yang sangat pribadi yang tidak bisa diungkapkan oleh Putri. “Ada hal lain yang sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif