Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 11:45 WIB

Tak Tahu 7 tahun Dimadu, Putri Datangi Istri Kedua Ustaz Al Habsyi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Okezone)

Istri Ustaz Ahmad mengaku telah mendatangi madunya.

Solopos.com, JAKARTA — Mediasi yang diselenggarakan Pengadilan Agama Jakarta Timur tak memperbaiki kondisi rumah tangga Ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Amin. Pihak Putri sepertinya telah menutup kemungkinan keduanya bakal rujuk.

Advertisement

Putri Aisyah Aminah mengaku telah mengenali sosok wanita kedua yang hadir dalam rumah tangganya. Putri tahu dipoligami oleh Ustadz Al Habsyi satu tahun belakangan meski sang ustaz sebenarnya sudah menjalani selama tujuh tahun.

Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief pun mengungkapkan kalau kliennya tersebut sudah pernah bertemu dan mengetahui kalau wanita itu dipoligami sejak masih berstatus istri orang lain. “Setelah terjadi poligami baru kenal. Bukan saling kenal tapi akhirnya kenal karena pernah ketemu. Ini sudah 7 tahun lalu, dan ini tadinya masih status istri orang,” ungkap Vidi kepada awak media melalui sambungan telefon, Rabu (15/3/2017).

(Baca Juga: Penyebab Isti Minta Cerai Ustaz Ahmad Al Habsyi)

Advertisement

Tak hanya mengenai terjadinya poligami yang menjadi permasalahan dalam rumah tangganya, ternyata ada hal lain yang sangat pribadi yang tidak bisa diungkapkan oleh Putri. “Ada hal lain yang sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak,” tutupnya.

Kendati sang istri mengotot minta bercerai, Al Habsyi ingin mempertahankan rumah tangga keduanya, serta sang istri pun masih dilanda rasa galau karena sebenarnya jika menuruti agama poligami diperbolehkan, tetapi Putri tetap merasa dibohongi setelah bertahun-tahun.

“Iya enggak, karena Al Habsyi pengin mempertahankan keduanya. Sementara Putri soal poligami masih bisa memahami karena itu diperbolehkan oleh agama, tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi. Putri merasa dibohongi setelah sekian lama,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif