Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 17:10 WIB

Ketahuan Poligami Jadi Penyebab Putri Gugat Cerai Al Habsyi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Penyebab utama perceraian Ahmad Al Habsyi dengan putri adalah terbongkarnya poligami yang dilakukan selama tujuh tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Ahmad Al Habsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah. Penyebab keretakan rumah tangga mereka ternyata dipicu terbongkarnya poligami yang dilakukan Al Habsyi.

Advertisement

Pasangan ini sudah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur sepekan lalu. Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief mengungkapkan Al Habsyi sudah melakukan poligami selama tujuh tahun dan baru diketahui satu tahun belakangan. Lantas itu kah yang membuat Putri kekeuh menceraikan suaminya?

“Ya menurut Putri kan ini sudah yang terakhir, artinya sudah berkali-kali atau bahkan hitungan tahun untuk menyelesaikan masalah ini. Masalah ini kan mulainya bukan tahun lalu ya, tapi menjadi akhirnya melangkah ke hukum karena mulai September tahun lalu sebagai dari upaya pribadi maupun keluarga,” papar Vidi kepada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (15/3/2017), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Kendati sang istri mengotot minta bercerai, Al Habsyi ingin mempertahankan rumah tangga keduanya, serta sang istri pun masih dilanda rasa galau karena sebenarnya jika menuruti agama poligami diperbolehkan, tetapi Putri tetap merasa dibohongi setelah bertahun-tahun.

Advertisement

“Iya enggak, karena Al Habsyi pengin mempertahankan keduanya. Sementara Putri soal poligami masih bisa memahami karena itu diperbolehkan oleh agama, tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi. Putri merasa dibohongi setelah sekian lama,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif