Sport
Minggu, 10 Mei 2015 - 23:25 WIB

TIMNAS INDONESIA : Dibekukan Menpora, PSSI Tetap Biayai Skuat Garuda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

Timnas Indonesia yang akan berlaga di berbagai ajang tetap dibiayai PSSI.

Solopos.com, JAKARTA — PSSI tetap mengucurkan dana untuk kegiatan Timnas Indonesia di semua level usia, termasuk Timnas Wanita. Padahal PSSI dibekukan Menpora sejak 17 April lalu.

Advertisement

Menurut Plt Sekjen PSSI, Azwan Karim, kegiatan sepak bola Indonesia harus terus berjalan meski Menpora membekukan PSSI.  Timnas Indonesia wanita telah mengikuti turnamen AFF Women’s Championship 2015, pada 30 April lalu.

Timnas Indonesia U-23 juga sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung dalam persiapan SEA Games 2015.

“PSSI tetap berkomitmen, biaya Timnas Indonesia di Piala AFF sebesar Rp 800 telah diberikan. Kami juga tetap membiayai persiapan dan kegiatan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015,” kata Azwan Karim, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

Advertisement

PSSI juga akan mengadakan pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Indonesia U-19. Biaya pemusatan latihan itu berasal dari PSSI dan bukan berasal dari Tim Transisi yang baru saja terbentuk.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Indonesia  U-16 akan berlaga di ajang AFF U-16 Championship pada 27 Juli-9 Agustus 2015 di Solo. Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di event AFF U-19 Championship, pada 22 Agustus-4 September 2015) di Sidoarjo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif