News
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:55 WIB

KISAH TRAGIS : Telan Permen Karet, Remaja Ini Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samantha Jenkins (Metro.co.uk)

Kisah tragis seorang remaja di Wales meninggal lantaran kerap menelan permen karet.

Solopos.com, LLANELLI – Seorang remaja berusia 19 tahun tewas karena kerap menelan permen karetnya. Remaja itu bernama Samantha Jenkins yang berasal dari Kota Llanelli, Wales.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (6/5/2015), Samantha selalu menelan permen karet yang dikunyahnya. Dia bisa menelan 14 permen karet setiap harinya. Akibatnya terdapat beberapa benjolan besar di perutnya. (Baca Juga: Kisah Unik Pria Ini Ingin Seperti Hulk)

Dokter yang menangani Samantha, dr. Paul Griffiths, mengatakan Samantha Jenkins meninggal karena kadar mineral di tubuhnya menurun drastis. Menurutnya menurunnya mineral itu akibat adanya permen karet di dalam tubuh. Permen karet dianggap mencegah penyerapan mineral dalam tubuh. (Baca Juga: Ada Simulator Kematian di Tiongkok)

Ibu Samantha Jenkins, Maria, mengatakan telah menemukan ratusan bungkus permen karet di kamar putrinya. Dia menduga Samantha telah kecanduan permen karet dan terus menginginkannya setiap hari.

Advertisement

Maria mengaku sangat terpukul akibat kepergian putrinya itu. Dia menceritakan Samantha Jenkins meninggal dalam pelukannya di rumah sakit. Akibat kisah tragis itu, pemerintah setempat mengimbau untuk anak-anak agar tidak menelan permen karet. (Baca Juga: Klub Terdegradasi, Suporter Ini Pakai Skuter)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif