News
Rabu, 6 Mei 2015 - 02:30 WIB

KISAH UNIK : Ingin Jadi Hulk, Pria Ini Hampir Kehilangan Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Romario Dos Antos Alves (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang pria asal Brasil terobsesi memiliki otot besar seperti Hulk. Namun, lengan pria bernama Romario itu hampir diamputasi akibat obsesinya itu.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Brasil, Romario Dos Santos Alves, terobsesi ingin menjadi biragawan yang memiliki badan yang besar. Bahkan pria 25 tahun itu ingin seperti karakter Hulk.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (4/5/2015), akibat obsesinya itu, kedua tangan Romario hampir diamputasi. Hal itu dikarenakan dalam menumbuhkan otot lengannya Romario menyuntikkan minyak dan synthol, sejenis alkohol. Meski dia juga tetap menjalani prosedur fitnes pada umumnya.

Minyak dan synthol yang disuntikkan Romario itu dianggap mampu mempercepat pertumbuhan otot. Kenyataannya memang seperti itu, otot Romario tumbuh dengan besar. Bahkan dia sering disebut monster karena besarnya otot yang dimilikinya.

Namun, dibalik itu semua ternyata sebuah bahaya mengancam Romario. Akibat obat-obatan yang digunakannya untuk memperbesar otot lengannya terancam diamputasi. “Saya ingat saat dokter mengatakan harus mengamputasi kedua lengan saya. Ada sesuatu yang salah pada otot saya,” ujar dia.

Advertisement

Pernyataan dokter itu sempat membuat Romario ingin bunuh diri. Dia sangat menyesal telah menempuh cara ekstrem untuk memperbesar otot. “Istri saya menangis ketika mengetahui lengan saya harus diamputasi. Tapi semua itu tidak terjadi karena dokter bisa mengeluarkan zat-zat berbahaya dari lengan saya tanpa adanya amputasi,” lanjut Romario.

Meski sudah mengalami kejadian buruk saat pembesaran otot, Romario tetap kekeh untuk memperbesar ototnya seperti binaragawan. Namun, ia berjanji tidak akan menggunakan zat-zat berbahaya lagi dalam melakukan hal tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif