News
Senin, 22 Desember 2014 - 11:00 WIB

BERITA TERPOPULER : Salam Perpisahan Shaheer Sheikh, Penemuan Bayi di Boyolali, hingga Pemuda Bantul Dibacok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua pengendara yang berboncengan melintas di dekat lokasi ambles di jalur sayap barat sisi selatan underpass di Gobayan RT 001/RW 011, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Minggu (21/12/2014). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Salam perpisahan Shaheer Sheikh jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (22/12/2014).

Diberitakan Solopos.com, gelaran Panah Asmara Arjuna (PAA) ANTV telah rampung. Shaheer Sheikh sang Arjuna bakal kembali ke Indonesia 23 Desember mendatang. Fans Shaheer jangan khawatir, karena sang idola bakal kembali lagi ke Indonesia.

Advertisement

Uya Kuya, host pada acara Panah Asmara Arjuna, Sabtu (20/11/2014) malam, mengungkapkan pada 23 Desember 2014 nanti Shaheer Sheikh akan kembali ke India untuk merayakan tahun baru.

Namun, pada awal Januari Shaheer akan kembali ke Indonesia untuk menghibur fansnya. Sebagai salam perpisahan dalam Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans di Indonesia karena sudah mendukung Panah Asmara Arjuna.

Selain kabar ini, berita terpopuler lain datang dari penggerebekan rumah kosong, penemuan bayi di Nogosari, Boyolali, hingga jalur sisi barat Underpasss Makamhaji ambles!

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif