Entertainment
Minggu, 21 Desember 2014 - 19:08 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Anggap Curang, Netizen Tak Terima Kemenangan Rizky

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Netizen protes atas kemenangan Rizky di PAA (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Reality Show Panah Asmara Arjuna (PAA), Sabtu (20/12/2014), akhirnya menempatkan Rizky Amalia, mantan Mbak Duta Wisata Kabupaten Semarang, sebagai pemenang. Didaulat sebagai pemenang, Rizky berhak mendapatkan hadiah mobil dan jalan-jalan ke India bersama Shaheer Sheikh. Tetapi, sebagian pengguna Internet (netizen) justru menganggap pemilihan pemenang reality show itu dilakukan secara tak adil dan memihak.

Netizen protes atas kemenangan Rizky di PAA (Twitter)

Advertisement

Melalui akun Twitter resmi Panah Asmara Arjuna, mereka meluapkan amarah lantaran acara tersebut dianggap tidak adil dan lebih memihak Rizky ketimbang kontestan lainnya. Sebelumnya, tiga kontestan, yakni Diah, Gebit, dan Rizky diberi beberapa pertanyaan yang harus mereka jawab sebagai tahapan terakhir yang harus mereka jalani demi menjadi seorang pemenang.

Salah satu sesi pertanyaan membuat para netizen itu geram dengan panitia Panah Asmara Arjuna. Saat itu Rizky salah menuliskan nama Shaheer Sheikh. Ia menuliskan nama Shaheer tanpa huruf h yang ia tulis dengan Shaheer Sheik. Namun, sangat disayangkan ternyata Rizky tetap dinyatakan sebagai pemenang oleh panitia.

“@PanahArjunaANTV YOU CHEATING! GA FAIR.! KELIHATAN SKALI MEMIHAKNYA!” kata pemilik akun @KhairaRafi.

Advertisement

“@PanahArjunaANTV yang jawab lengkap itu gebit kenapa rizky ikutan turun tdi…??????” ujar pemilik akun ?@meydiana_lahfah kecewa.

Rizky berhak mendapatkan hadiah mobil dan jalan-jalan ke India. Gebit dan Diah juga mendapat hadiah jalan-jalan ke India bersama Shaheer Sheikh. Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah Rizky memang pantas menjadi jawara Panah Asmara Arjuna?

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif