News
Jumat, 12 Desember 2014 - 11:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Pria Tiongkok Punya Istri Aduhai hingga Seno Banggakan Infrastruktur Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mei Acai dan Istrinya (asiaone)

Solopos.com, SOLO – Bupati Boyolali, Seno Samodro, mengklaim memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Boyolali, termasuk jalan dan jembatan. Bahkan, kata Seno, jalan-jalan yang dibangun tidak akan rusak dalam waktu yang lama karena strukturnya yang kuat.

“Jadi kami melakukan langkah yang berani di Boyolali. Kalau biasanya jalan itu hanya di-hotmix, maka kami ubah. Jalan itu kami cor dulu, baru kemudian diaspal. Mungkin ini lebih mahal, tapi dalam jangka panjang tidak perlu perbaikan. Jadi ini tidak perlu biaya perbaikan,” kata Seno Samodro saat tampil live di Public Corner Metro TV, Kamis (11/12/2014) siang.

Advertisement

Dalam program itu, Seno Samodro berbicara tentang investasi di Boyolali. Dia menggambarkan Boyolali sebagai kabupaten yang sangat terbuka terhadap investor, salah satunya dengan infrastruktur dan upah buruh yang rendah. Bahkan Seno dengan gamblang membanggakan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Boyolali 2015 yang hanya Rp1.198.000.

Penampilan Seno Samodro ini jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (12/12/2014).

Kabar lain yang tak kalah laris dibaca datang dari darurat bencana di Banjarnegara, Ustaz Yusuf Mansur yang himbau Jokowi tak rayakan Natal hingga longsor di Karanganyar.

Advertisement

Si posisi puncak berita terpopuler, ada kisah unik pria Tiongkok yang membuat iri karena punya istri cantik asal Ukraina. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif