News
Kamis, 11 Desember 2014 - 23:20 WIB

MAHACINTA SHOW : Beginilah Media India Beritakan Kepopuleran Mahabharata di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemberitaan kepopuleran Mahabharata di situs India (Times of India)

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran film serial televisi Mahabharata di Indonesia rupanya menjadi pemberitaan khusus beberapa media massa India. Situs hiburan ternama India, Times of India, Senin (8/12/2014), memberitakan fenomena demam Mahabharata kini tengah melanda Indonesia.

Mahabharat [Mahabharata] tidak hanya memukau penonton India tapi juga menarik pemirsa dari luar negeri. Para pemain dan kru acara diundang oleh penonton Indonesia,” tulis mereka.

Advertisement

Dalam situs tersebut dijelaskan para pemain inti di Mahabharata diundang ke Indonesia demi sebuah program khusus. Mereka juga menyebutkan hanya pemain inti seperti pemeran Drupadi, Destrasta, dan Subadra-lah yang berkesempatan mengunjungi Indonesia.

Mahabharat [Mahabharata] memiliki penggemar berat di Indonesia. Karenanya, karakter yang menonjol dari acara telah diundang ke Indonesia untuk acara khusus,” lanjut mereka.

Seperti diberitakan Solopos.com, para pemain Mahabharata dan Ramayana sengaja diundang Antv untuk membintangi sebuah program Mahacinta Show yang digelar Jumat (12/12/2014). Mahacinta Show Antv menghadirkan tokoh di serial Mahabharata seperti  pemeran Yudhistira, Arjuna, Bisma, Nakula, Sadewa serta beberapa tokoh lainnya seperti pemeran Drupadi, Destarastra, Bisma, Kunti dan Subadra. Mahacinta Show juga menghadirkan pemain serial Ramayana seperi Gagan Malik pemeran Rama, Neha Sargam pemeran Sinta, serta Neil Bhatt pemeran Laksmana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif