Otomotif
Kamis, 4 Desember 2014 - 21:45 WIB

RUMOR PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDALIFAH : Sambil Menangis, Muzdalifah Ungkap “Orang Ketiga”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar, dan Muzdhalifah (detik)

Solopos.com, JAKARTA – Rumor keretakan rumah tangga pendangdut Nassar dan istrinya, Muzdaliha, kembali mengemuka. Setelah Nassar mengotot membantah kabar ini, Muzdalifah justru menunjukkan reaksi berbeda.

Kabar perceraian Nassar dan Muzdaliffah kali pertama muncul melalui pernyataan pendangdut Saipul Jamil. Dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (7/10/2014), Saipul mengatakan rumah tangga pasangan yang belum lama menikah itu diambang keretakan.

Advertisement

Nassar langsung membantahnya. Ia menyatakan rumah tangganya baik-baik saja. Nassar bahkan mengklaim dirinya dan Muzdaliha masih melakukan banyak hal bersama-sama. (Baca Juga: Dikabarkan Segera Cerai dengan Muzdalifah, Begini Jawaban Nassar)

“Kemarin saat Iduladha kami juga sama-sama. Jadi jelas berita itu sama sekali enggak benar. Itu fitnah, keji, dan mungkar. Sudah ah enggak mau membahas itu lagi,” ungkap Nassar, Senin (6/10/2014) malam.

Muzdaliffah dalam pernyataanya bulan November 2014 silam sempat membantah rumor beredar tekait dirinya dan Nassar. Namun, belakangan saat ditanya kondisi rumah tangganya saat ini, perempuan berjilbab ini justru meneteskan air mata.

Advertisement

“Aku enggak bisa cerita ya, tetapi aku berharap mudah-mudahan rumah tangga ini enggak ada apa-apa,” tutur Muzdalifah seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (4/12/2014).

(Baca Juga: Muzdalifah Akhirnya Jawab Kabar Perceraiannya)

Tak cukup dengan menyiratkan adanya masalah rumah tangga, Muzdalifah juga mengisyaratkan adanya sosok orang ke-3 di antara dirinya dan Nassar. “Mudah-mudahan orang ketiga itu maupun itu si A, si B, selalu positif mengarahkannya [Nassar],” lanjut Muzdalifah seraya menangis.

Advertisement

Pernyataan Muzdaliffah memang menyiratkan banyak kemungkinan. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut tentang pernyataan ini. Sedangkan Nassar masih belum menanggapi pernyataan istrinya itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif