Entertainment
Jumat, 24 Oktober 2014 - 13:00 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDALIFAH : Muzdalifah Akhirnya Jawab Kabar Perceraiannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar perceraian pedangdut Nassar dan Muzdhalifah  yang belakangan mengemuka sempat dibenarkan sejumlah kerabat dekat. Hal ini memaksa Muzdalifah untuk mengonfirmasi berita yang menurutnya tak benar itu.

Nggak ada apa-apa, Mas Nassar lagi mengejar kariernya dan saya juga mengejar karier saya,” ungkap Muzdalifah seperti yang dikutip dari Selebrita Trans7, Kamis (23/10/2014). (Baca Juga: Dikabarkan Segera Cerai dengan Muzdalifah, Begini Jawaban Nassar)

Advertisement

Nassar sendiri sebenarnya telah berulang-ulang membantah kabar ini. Namun belakangan Ivan Gunawan ikut menguatkan pernyataan Saipul Jamil.

Muzdhalifah membantah rumah tangganya dengan Nassar sedang bermasalah. Ibu lima anak tersebut juga menjelaskan alasan dirinya saat ini jarang terlihat menemani suami ketika bekerja. Menurutnya, masing-masing sibuk dengan pekerjaannya sendiri.

Lebih lanjut Muzdhalifah juga mengatakan, dirinya tak ingin membiarkan Nassar bekerja sendiri untuk keluarga. Ia juga merasa memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung untuk anak-anak dari suami terdahulunya.

Advertisement

“Saya juga tulang punggung dari anak-anak almarhum [suami sebelumnya]. Saya jalaninnya enjoy, nggak boleh terlalu dipikirkan,” katanya.

Kabar perceraian Nassar dan Muzdalifah dihembuskan pedangdut Saipul Jamil dan desainer kondang Ivan Gunawan. Ivan membahas masalah perceraian Nassar saat berkilah ditanyai hubunganya dengan Ayu Tingting.

”Gini aja deh ada berita ini beneran Nassar mau ceraibeneran,” demikian pernyataan Ivan Gunawan seperti Solopos.com kutip dari Detik, Rau (15/10/2014). (Baca Juga: Ivan Gunawan: Nassar Mau Cerai Beneran)

Advertisement

Nassar terakhir muncul kembali mengatakan dirinya sudah tidak bisa lagi diatur oleh seorang wanita. “Aku sudah nggak bisa diatur lagi. Kan kalau laki-laki itu harusnya bukan diatur tapi mengatur yah,” katanya seperti dilansir Selebrita Trans7, Rabu (15/10/2014).

Ia pun mengatakan dirinya harus berjalan sendiri dalam pekerjaannya. ”Berjalan sendiri. Manajer adalah manajer dalam pekerjaan aku menyanyi. Aku kan kepala rumah tangga jadi ya mencari nafkah,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif