Entertainment
Selasa, 7 Oktober 2014 - 23:10 WIB

KABAR ARTIS : Dikabarkan Segera Cerai dengan Muzdalifah, Begini Jawaban Nassar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah diterpa kabar tak sedap. Beredar kabar keduanya telah pisah ranjang dan akan segera menjalani proses perceraian. Benarkah?

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (7/10/2014), hal ini diketahui melalui pernyataan pedangdut Saipul Jamil. Saipul menyebut rumah tangga pasangan yang belum lama menikah ini diambah keretakan.

Advertisement

Dalam sebuah pernyataan Saipul Jamil yang berbicara kepada Nassar di depan media. Saipul seperti menunjukkan bahwa Nassar punya masalah dengan Muzdalifah.

Terkait kabar ini, Nassar langsung membantahnya. Ia mengatakan rumah tangganya hingga saat ini baik-baik saja. Mereka juga masih melakukan banyak hal bersama-sama.

“Kemarin saat Idul Adha kami juga sama-sama. Jadi jelas berita itu sama sekali nggak benar. Itu fitnah, keji, dan mungkar. Sudah ah nggak mau membahas itu lagi,” ungkap Nassar, Senin (6/10/2014) malam.

Advertisement

Adanya kabar ini, Nassar justru takut kalau dianggap sebagai artis yang suka bikin sensasi. Membuat gosip agar namanya melambung.

“Aduh, itu nggak benar. Aku nggak mau dibilang artis sensasi, artis settingan. Makanya berita itu nggak bener sama sekali,” tambahnya.

Rupanya, kabar perceraian Nassar-Muzdalifah ini sudah didengar keluarga besarnya. Dan Nassar mengaku dirinya dan Muzdalifah masih satu ranjang.

Advertisement

“Sekarang aku mau klarifikasi ya, biar keluarga besar yang sudah mendengar tidak berpikir yang nggak-nggak dan panik. Sampai saat ini, kami masih satu ranjang, masih hot juga. Intinya kami berdua baik-baik saja,” tandas Nassar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif