Entertainment
Kamis, 16 Oktober 2014 - 06:45 WIB

PENCERAIAN NASSAR DAN MUZDALIFAH : Ivan Gunawan: Nassar Mau Cerai Beneran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Solopos.com, JAKARTA – Kabar perceraian Nassar dan Muzdalifah kembali menguat. Setelah disuarakan Saipul Jamil dalam sebuah acara TV, kali ini desainer kondang Ivan Gunawan giliran menghembuskan kabar ini.

Hal tersebut dikatakan Ivan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (14/10/2014) malam. Kala itu, awak media hendak menanyakan mengenai kabar asmaranya dengan Ayu Ting Ting. Namun ternyata, Ivan justru membahas masalah perceraian Nassar. “Gini aja deh ada berita ini beneran Nassar mau cerai beneran,” demikian pernyataan Ivan Gunawan seperti Solopos.com kutip dari Detik, Rau (15/10/2014).

Advertisement

Saat didesak lebih lanjut, Ivan mengatakan hal tersebut memang benar adanya.  “Ini beneran deh. Hartanya Nassar yang ada di dia mau diambilin lagi sama Muzdalifah,” terang Ivan lagi.

Kabar ini lagi-lagi dibantah Nassar. Nassar akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut. Ia mengatakan dirinya sudah bisa lagi diatur oleh seorang wanita.
“Aku sudah nggak bisa diatur lagi. Kan kalau laki-laki itu harusnya bukan diatur tapi mengatur yah,” katanya seperti dilansir Selebrita Trans7, Rabu (15/10/2014).

Padahal, selama ini Nassar tidak pernah lepas dari sang istri. Di mana pun ia mengisi acara, Muzdhalifah selalu terlihat setia menemaninya. “Kemarin aku mencoba menyesuaikan tapi kan aku harus belajar profesiaonal. Banyak pasangan selebritis yang sudah nikah tapi tidak selalu bersama,” urainya lagi.

Advertisement

Ia pun mengatakan dirinya harus berjalan sendiri dalam pekerjaannya. “Berjalan sendiri. Manajer adalah manajer dalam pekerjaan aku menyanyi. Aku kan kepala rumah tangga jadi ya mencari nafkah,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif