News
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Rumor Olga di Nikahan Raffi, Wanita Selingkuhan Diseret dan Ditelanjangi hingga 14 Kontestan RSI

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi berita terheboh sepanjang Jumat-Sabtu (17-18/2014). Salah satu yang bertengger di berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah kabar kedatangan Olga Syahputra di pernikahan yang disiarkan TransTV itu.

Olga sering disebut-sebut dalam proses pernikahan Raffi-Nagita. Liputan6 melaporkan  ada hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Advertisement

Tengah siang bolong, sebuah mobil BMW merapat persis di depan pintu masuk. Mobil itu bernomor polisi B 8 OLGA. Spekulasi beredar, apakah Olga Syahputra datang dan berada di rumah Nagita.

Mobil itu tak lama berada di depan rumah Nagita Slavina. Karena memacetkan lalu lintas, mobil itu kemudian beranjak pergi. Tak terlihat ada yang masuk ataupun keluar dari mobil tersebut.

Kabar lain yang tak kalah laris adalah kisah tragis wanita ditelanjangi gara-gara selingkuhi suami orang hingga foto Yoona SNSD wisuda yang bikin heboh. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif