Entertainment
Jumat, 17 Oktober 2014 - 20:15 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : 2 Hari Tayangkan Raffi dan Gigi, Netizen Bikin Meme Kocak Trans TV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan dua selebritis Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), disebut-sebut sebagai pernikahan termewah tahun 2014 ini. Alhasil, seluruh prosesi pernikahan keduannya bahkan ditayangkan secara eksklusif selama dua hari nonstop oleh stasiun televisi Trans Tv. Tak ayal, hal ini pun langsung menumbuhkan ide kreatif para netizen pembuat meme kocak.

Sebagai satu-satunya televisi yang menyiarkan tayangan seluruh prosesi pernikahan Raffi-Gigi hingga tak ada satu pun momen penting pernikahan itu terlewatkan membuat Trans Tv punya julukan unik yang tersebar luas di media sosial. Netizen menganggap Trans Tv adalah kependekan dari Televisi Raffi Ahmad Nagita Slavina.

Advertisement

Dalam siaran langsung yang ditayangkan Jumat (17/10/2014) ini, Raffi dengan lancar mengucapkan ijab kabul. Mas kawin yang diberikan Raffi untuk Gigi berupa uang tunai Rp17.002.214 yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

Saksi dalam pernikahan Raffi-Nagita, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil; Menteri BUMN Dahlan Iskan. Sementara saksi dari pihak keluarga Nagita yakni Quraish Shihab.

Meme kepanjangan Trans Tv (Kaskus)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif