News
Kamis, 2 Oktober 2014 - 09:55 WIB

BERITA TERPOPULER : Sidang DPR Ricuh, Anak Jalal-Jodha Bangun Taj Mahal hingga Media Asing Soroti DPR Pro-Prabowo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota DPR dari Fraksi PDIP memprotes pimpinan sidang sementara Popong Otje Djundjunan (kiri) dan Mudaffar Sjah (kedua kiri) dalam Sidang Paripurna II DPR untuk pemilihan pimpinan DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014). PDI Perjuangan meminta sidang dihentikan dan dilanjutkan pada Kamis (2/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, SOLO – Sorotan media asing ke Koalisi Prabowo jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (2/10/2014). Penyebabnya adalah aksi anggota Koalisi Merah Putih yang mengusung dua undang-undang (UU) kontroversial belum lama ini. Hari ini, Rabu (1/10/2014), DPR baru akan bersidang.

Bloomberg hari ini menampilkan berita berjudul Guerrilla Indonesian Opposition Stymies Widodo (Gerilya Oposisi Indonesia Menghalangi Widodo). Tulisan ini menyebut Prabowo Subianto telah meraih beberapa kemenangan pascakekalahannya di Pilpres 2014 dan gugatannya terhadap KPU ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

Advertisement

Berita lain yang tak kalah populer datang dari kisah Jodha Akbar. Dalam sebuah riwayat diceritakan keturunan dua tokoh sentral Jodha Akbar, yakni Jalal dan Jodha merupakan inisiator sekaligus pembangun bangunan megah Taj Mahal.

Sedangkan kisah unik gadis arab yang dihujat netizen hingga Liga Champions jadi berita terlaris lainnya. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif