Entertainment
Rabu, 1 Oktober 2014 - 20:00 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Kunjungi Monas, Pemain Mahabharata Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kehebohan pemain Mahabharata di Monas (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Hari ketiga kedatangan pemain serial Mahabharata ke Indonesia dimanfaatkan oleh Shaheer Sheikh dkk untuk berlibur ke beberapa tempat wisata di Tanah Air.

Kegembiraan pemain Mahabahrata di Monas (Twitter)

Advertisement

Monas merupakan salah satu tempat yang masuk dalam daftar kunjungan mereka hari ini, Rabu (1/9/2014).

Dimulai dengan sarapan di pagi hari, para pemain serial Mahabharata seakan siap kembali melanjutkan aktivitas mereka menyapa para penggemar.

Vin Rana saat berkunjung di Monas (Twitter)

Advertisement

Berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar menjadi sebuah kebanggan besar bagi mereka. Hal itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang selalu mereka unggah melalui akun Twitter pribadi mereka dengan rasa bangga dan senang.

Tujuh pemain yang datang ke Indonesia tersebut adalah pancapandawa, yaitu Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula.

Dua pemain lain Mahabharata yang ikut serta bertandang ke Indonesia adalah Arpit Ranka sang pemeran Duryudana dan Aham Sharma pemeran Karna.

Advertisement

Ingin tahu keseruan mereka saat berada di Monas? Berikut beberapa foto mereka sebagaimana diunggah oleh akun Twitter resmi Panah Asmara Arjuna, Rabu (1/10/2014):

Kehebohan pemain Mahabharata di Monas (Twitter)

Aham Sharma bangga mengunggah foto saat Monas ke Twitter (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif